Sukses

Kabar Duka, Ibunda Vina Panduwinata Meninggal Dunia dalam Usia 93 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi Vina Panduwinata. Sang ibunda, Albertin Panduwinata, meninggal dunia pada Rabu (25/5/2022).

Berita duka itu diketahui melalui pesan WhatsApp yang beredar di grup-grup wartawan hiburan. Diketahui bahwa ibunda Vina Panduwinata itu meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere.

Ibunda Vina Panduwinata meninggal dunia di usia 93 tahun.

"Berita duka: Telah meniggal dunia, Ibu Albertin Panduwinata * (usia 93 th) di di RS.Puri Cinere .... Ibu Albertine merupakan Ibunda dari Vina Panduwinata (berita dari *dr Pauline Endang M.S., Sp.GK, dokter Ahli Gizi RS Cinere)," begitu pesan yang beredar pada Rabu (25/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Pemakaman Keluarga

Dari pesan lain yang beredar, jenazah ibunda Vina Panduwinata akan dimakamkan pada hari ini juga di pemakaman keluarga.

"Rumah Duka: Lebak Lestari residence JL. Taman Lebak Bulus IV Blok X no.5Jakarta Selatan. Akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Batu Tapak Bogor pada Hari ini Ba'da Zuhur," tulis pihak keluarga.

 

3 dari 3 halaman

Mohon Dimaafkan

Dari pesan tersebut pula, pihak keluarga meminta doa dan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat mendiang ibunda semasa hidupnya.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan Dan keikhlasan Doanya," tambahnya.