Sukses

5 Momen Mesut Ozil Tiba di Jakarta: Cicipi Jamu dan Rendang, Sebut Masakan Indonesia Enak

Liputan6.com, Jakarta Bintang lapangan hijau, Mesut Ozil telah menginjakkan kaki di Indonesia pada Selasa (24/05/2022). Hal ini terlihat dari unggahan Instagram atlet kelahiran Jerman itu. Baik melalui Instagram stories dan feeds, pria 33 tahun ini membagikan momen kedatangan di Jakarta.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini mengunggah foto berada di dalam pesawat pada Instagram Feeds, Selasa (24/05/2022) pagi. “I'm on my way, Indonesia - see you soon in Jakarta 🇮🇩🛫 // aku sedang dalam perjalanan sekarang 🇮🇩,” tulis Ozil pada caption.

Dalam potret itu, tampak Ozil memakai hoodie warna hijau neon dan topi. Duduk di area kelas utama, terlihat buku berjudul 'Deadline' karya Erkut Sogut di sampingnya. Ia tersenyum menghadap kamera sambil membuat tanda OK pada tangan kirinya.

Pada Selasa sore, suami ratu kecantikan sekaligus aktris Amine Gulse mengunggah suasana saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Berikut 5 momen Mesut Ozil tiba di Jakarta yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (25/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Terima Kasih

Ozil mengabadikan momen bersama awak kabin. Ia diketahui menumpang maskapai asal Turki untuk penerbangan ke Indonesia. “Terima kasih untuk pelayanan yang hebat,” tulis Ozil sembari membubuhkan emoji pesawat dan bendera Indonesia.

 

3 dari 7 halaman

Bandara

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories, tampak Ozil berjalan di area kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Ia mendapat pengawalan yang cukup ketat dari petugas bandara, termasuk pria berseragam polisi dan tentara.

4 dari 7 halaman

Jamu

Ozil mengunggah suguhan yang ia dapat setibanya di Indonesia. Dalam Instagram Stories, terlihat ada tiga botol di hadapannya. Masing-masing bertuliskan; kunyit asam, jahe dan signature jamu. Tak diketahui botol mana yang dipilih Ozil.

5 dari 7 halaman

Rendang

Ozil juga memamerkan hidangan yang disantap saat di Jakarta. Masakan khas Padang yaitu rendang terlihat ada di hadapannya. Ozil rupanya menyukai masakan itu. “Masakan Indonesia enak,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

 

6 dari 7 halaman

Tim

Kedatangan Ozil ke Indonesia atas undangan salah satu merk sepatu asal Inggris. Ozil pun mengunggah foto bersama kru dari produk tersebut di Instagram stories-nya.

7 dari 7 halaman

Infografis