Sukses

Kate Moss Bakal Hadir Jadi Saksi Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard

Momen kala Amber Heard menyebut nama Kate Moss sempat viral. Pengacara Johnny Depp dinilai terlihat senang setelah Amber "keceplosan" menyebut nama Kate.

Liputan6.com, Jakarta Satu perkembangan terbaru datang dari ruang persidangan Johnny Depp vs Amber Heard. Mantan kekasih sang aktor, model tenar Kate Moss, akan hadir sebagai saksi dalam proses hukum ini.

Dilansir dari People, Selasa (24/5/2022), sumber yang dekat dengan Johnny Depp membenarkan kabar ini. Supermodel berusia 48 tahun tersebut akan berbicara lewat video di persidangan yang digelar di Fairfax, Virginia, pada Rabu besok.

Kate Moss dihadirkan sebagai saksi saat namanya disebut Amber Heard saat ia sedang memberikan kesaksian. Kala itu, ia sedang membahas soal dugaan keributan antara Johnny Depp dan kakak dari sang aktris Aquaman, Whitney Henriquez.

Kala itu ia menceritakan bahwa pertikaian tersebut mengingatkannya kepada rumor serupa antara Kate Moss dan Johnny Depp.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insiden di Tangga

"Punggung [Whitney] berada di tangga, dan Johnny menghantamnya. Aku enggak menahan diri, di kepalaku aku langsung berpikir soal Kate Moss dan tangga," kata Amber Heard. 

"Lalu aku menghantamnya," Amber Heard melanjutkan. Ia menyatakan bahwa untuk kali pertama dalam hubungannya bersama Johnny Depp, ia memukul aktor 58 tahun tersebut.

Amber Heard memukul wajah sang bintang Edward Scissorhands, karena merasa khawatir dengan keselamatan kakaknya. 

 

3 dari 4 halaman

Sempat Viral

Sekadar informasi, momen kala Amber Heard menyebut nama Kate Moss sempat viral, karena pengacara Johnny Depp dinilai terlihat senang setelah sang aktris "keceplosan" menyebut nama Kate. Publik berspekulasi bahwa kesaksian Kate Moss justru akan menguntungkan pihak Johnny Depp.

Insiden yang dimaksud Amber Heard tampaknya berkaitan dengan persitiwa 13 September 1994. Kala itu Johnny Depp ditangkap karena tuduhan merusak kamar hotelnya di New York. Polisi menyatakan bahwa Johnny Depp kemungkinan tengah berada dalam keadaan mabuk, sementara Kate Moss tak terluka sama sekali.

Kasus hukum ini akhirnya dihentikan, dengan persyaratan Johnny Depp akan menghindari masalah selama enam bulan dan membayar dengan US$ 10 ribu, dan US$ 2 ribu untuk kerusakan. 

4 dari 4 halaman

Mantan Terindah

Kate Moss dan Johnny Depp sempat menjalin hubungan asmara selama empat tahun, dan bahkan dirumorkan bertunangan, tapi kemudian putus pada 1997. Keduanya sempat tampil bareng dalam Festival Film Cannes pada Mei 1998. 

Bertahun-tahun kemudian, Kate Moss sempat mengungkap bahwa Johnny Depp semacam "mantan terindahnya." Dalam wawancara dengan Vanity Fair pada 2012, ia mengaku bertahun-tahun nangis setelah hubungan keduanya kandas. 

"Tak ada yang pernah benar-benar perhatian padaku. Johnny melakukannya. Aku percaya apa yang ia katakan. Seperti bila kutanya 'Apa yang kulakukan?' ia akan memberi tahuku," tuturnya. Kate Moss menambahkan, "Inilah yang begitu kurindukan setelah aku pergi. Aku begitu kehilangan tambatan, seseorang yang bisa kupercaya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.