Sukses

Reaksi Olla Ramlan Disanjung Tegar Hadapi Perceraian dengan Aufar Hutapea: Siapa Bilang Saya Kuat?

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukum, Olla Ramlan menghadiri sidang cerai dengan agenda pemeriksaan dua saksi dari pihak istri, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Seusai sidang perceraian, bintang sinetron Nada Cinta berjanji tak mempersulit Aufar Hutapea bertemu anak-anaknya. Ia berpendapat di masyarakat ada istilah bekas suami dan bekas istri.

Namun, tidak ada bekas ayah dan bekas ibu. Predikat orangtua selamanya melekat dalam diri Olla Ramlan dan Aufar Hutapea meski keduanya kelak diputus cerai oleh majelis hakim.

“Saya rasa lebih bijak kalau misalnya, sebagai orangtua pastinya kasih sayang bapak dan kasih sayang seorang ibu itu penting,” ujar aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Siapa Bilang Saya Kuat

Selama sidang bergulir dan meladeni pertanyaan awak media, Olla Ramlan tampak tenang. Banyak yang menyanjung ketegarannya selama bolak-balik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Merespons sanjungan ini, Olla Ramlan bilang, “Siapa yang bilang kuat? Pokoknya jalani saja. Semua proses hidup jalani saja, susah senang, karena semua roda pasti berputar. Ada yang naik ada yang turun.”

3 dari 4 halaman

Tak Menanyakan Bapak

Olla Ramlan mengatakan, sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan Aufar Hutapea. Selama itu pula, anak-anak tak pernah menanyakan kabar dan keberadaan ayah mereka.

“Enggak (menanyakan bapaknya). Biasa-biasa saja, karena kita juga baik-baik saja,” kata Olla Ramlan kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, 23 Mei 2022.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bertengkar di Depan Anak

Bukan berarti anak-anak tak peduli bapaknya. Sebaliknya, mereka yakin semua baik-baik saja mengingat Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sangat menjaga sikap di depan anak.

“Di depan anak kita enggak ada pertengkaran atau pertikaian. Jadi ya mereka biar melihatnya yang baik-baik saja. Enggak bagus buat mental anak,” bintang film Sakral menyudahi.