Sukses

Tuding Rizky Febian Kuasai Kos-kosan Milik Mendiang Lina, Teddy Pardiyana Akan Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah masih belum selesai. Baik Teddy Pardiyana dan anak-anak mendiang Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan komedian Sule, sama-sama ngotot ingin mengelola kos-kosan 32 kamar di kawasan Bojong Soang, Bandung Jawa Barat.

Teddy merasa kos-kosan tersebut merupakan haknya. Apalagi kini ia mengurus Bintang, anak semata wayang dengan Lina Jubaedah. Namun belakangan, Teddy menuding Rizky Febbian mengambil alih bisnis kos-kosan tersebut.

Tak terima dengan hal tersebut, Teddy melalui kuasa hukumnya Mohamad Ali Nurdin berencana melaporkan kekasih Mahalini ke polisi.

"Kami sudah bikin resume-nya juga. Dia menempatkan orang di situ, memungut uang dan tidak dikasih ke Teddy atau Bintang," ujar " kata Mohamad Ali Nurdin di kanal YouTube Seleb Oncam News dikutip Senin (23/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Etis

Mohamad Ali mengatakan, mendiang Lina Jubaedah sudah mewariskan kos-kosan tersebut kepada Teddy Pardiyana. Lagi pula, tidak etis bila Rizky Febian yang merupakan selebrtitis terkenal tanah air masih mau menguasai kos-kosan tersebut.

"Jadi saya enggak tahu, apa ini bentuk ketamakan  mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil, saya juga enggak tahu," katanya.

3 dari 4 halaman

Tamak

Rizky Febian harusnya sadar, dirinya punya adik meski bukan dari ayah yang sama. Setidaknya ia tidak melupakan keberadaan Bintang, serta kebutuhannya sehari-hari termaksuk popok dan juga susunya.

"Jadi saya enggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil, saya juga nggak tahu," katanya.

4 dari 4 halaman

Pasal

Terkait hal itu, Mohamad Ali akan melaprokan Rizky Febian atas dugaan merampas dan juga mengambil hak milik orang lain.

"Kita kenakan pasal 385 KUHP," katanya.