Sukses

Tak Ikut Red Velvet Pulang ke Korea, Irene Masih di Bali

Liputan6.com, Jakarta Red Velvet sudah tiba di Korea Selatan pada Senin (23/5/2022) pagi setelah tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2022).

Namun demikian, hanya keempat anggota Red Velvet yang sudah kembali ke rumahnya. Irene rupanya masih berada di Indonesia, tepatnya di Bali.

Ini diketahui dari sejumlah foto dan video amatir yang tersebar di media sosial pada hari ini. Terlihat Irene menghabiskan waktu di sebuah pantai.

Ada pula foto di saat dia berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Bali. Belum diketahui secara pasti apa keperluan pelantun lagu "Psycho" ini di sana, apakah untuk berlibur, atau masih ada pekerjaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Allo Bank

Sebelumnya, fans juga sempat heboh dengan kemunculan Red Velvet di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat pada Minggu siang.

Sementara itu, Red Velvet meramaikan acara Allo Bank Festival 2022 bersama sejumlah penyanyi Tanah Air lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Padi, Ari Lasso, Krisdayanti dan Amora, hingga Putri D'Academy.

3 dari 4 halaman

Trending

Nama Irene pun bertengger di jajaran trending topic Twitter dengan lebih dari 100 ribu tweets pada Senin pagi. "Irene in korea: not foundIrene in indonesia: literally found everywhere," kata salah satu warganet. 

Yang lain menambahkan, "20423 Irene in Bali filming something (?) idk but she’s pretty my angel."

4 dari 4 halaman

NCT Dream

Ini merupakan kunjungan Red Velvet ke Indonesia setelah terakhir 2,5 tahun yang lalu. Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan langsung di Istora Senayan, Jakarta, tetap dapat menyaksikan lewat layar TV.

Selain Red Velvet, NCT Dream juga meramaikan acara ini. Jaemin dkk tampil pada hari pertama, Jumat (20/5/2022). Penonton berdesakan memenuhi venue demi melihat idola kesayangan mereka.