Sukses

Gabriel Prince Punya 1,1 Juta Pengikut di Instagram, Kini Percaya Diri Rekam Lagu Bahasa Inggris Campur Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Nama Gabriel Prince melambung setelah akun Instagramnya mengumpulkan sejuta pengikut lebih. Selebgram ini lantas membintangi sejumlah iklan dari minuman kopi hingga perusahaan retail.

Bersama dengan karier yang mengembang, Gabriel Prince menyeberang ke dunia musik. Dibantu Rossa, ia merilis single “Solicutude,” pada Maret 2021. Kini ia memperkenalkan single kedua.

Lagu berjudul “Maybe” mengisahkan dua insan yang saling mencintai namun sulit bersatu. Bergenre pop, lagu ini ditulis keroyokan oleh Tintin, Alexander Hong, Adrian Kitut, dan Abram.

Video klip resminya telah mengudara di kanal YouTube Inspire IDN sejak 21 Mei 2022 dan mengumpulkan belasan ribu views. Terkait “Maybe,” Gabriel Prince punya ulasan sendiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Lebih Spesifik

“Lebih spesifik, single ini mengisahkan orang biasa yang jatuh cinta pada orang yang tampak sempurna. Liriknya bisa terkoneksi ke banyak orang. Semoga banyak yang suka,” katanya.

Dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com akhir pekan lalu, Gabriel Prince mengaku menyukai musik sejak lama dan memperhatikan kiprah sejumlah musisi Tanah Air.

3 dari 4 halaman

Pop dan Jaz

“Saya menyukai musik pop dan jaz. Saya mengidolakan Ardhito Pramono. Jaden Smith juga saya suka,” urai Gabriel Prince yang dulu kerap memproduksi cover lagu di YouTube.

Populer di YouTube, Grabriel Prince lalu bergabung dengan label Inspire Music di mana Rossa menjabat sebagai Produser Eksekutif. Ia ingin berkembang di industri seni.

 

4 dari 4 halaman

Sehari Syuting

Gabriel Prince bersyukur memulai karier di bawah naungan diva yang kariernya teruji waktu. Rekaman “Maybe” berlangsung selama tiga bulan disusul syuting video klip untuk promosi.

So far lancar pas syuting video musiknya. Hanya butuh waktu satu hari buat syuting, tapi kita tidak merasa kelelahan karena seru banget selama pengambilan gambar,” ia mengakhiri.