Sukses

6 Film dan Serial Ini Bisa Diakses Resmi di Indonesia, Ada Mission Impossible Rogue Nation Serta Yellowstone

Mission Impossible: Rogue Nation yang jadi salah satu film terlaris tahun 2015 beserta sejumlah koleksi terkenal studio Paramount telah tiba di Indonesia. Bersiaplah.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah film box office hingga koleksi klasik kini bisa diakses secara legal oleh para pencinta sinema lewat platform streaming. Bagi penggemar Tom Cruise, ada kabar baik. Mission Impossible: Rogue Nation bisa ditonton secara resmi.

Begitu pula fans Kevin Costner boleh berlega hati. Serial Yellowstone yang panen pujian pengamat telah mendarat di Indonesia bulan ini lewat platform streaming Catchplay+.

Ini masih ditambah setumpuk koleksi klasik dari studio Paramount Pictures dari era Star Trek hingga Transformers: The Last Knight yang dibintangi Mark Wahlberg hingga legenda hidup Anthony Hopkins.

Ada banyak film box office, serial, hingga koleksi klasik yang siap mewarnai hari-hari Anda. Berikut enam di antaranya. Adakah salah satunya jadi incaran Anda untuk ditonton ulang?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mission Impossible: Rogue Nation

Tak salah jika Tom Cruise dipandang sebagai ikon aksi lintas generasi era 1980-an hingga kini. Sebelum menonton Top Gun Maverick, tidak ada salahnya menyaksikan sang megabintang di Mission Impossible: Rouge Nation yang dirilis pada 2015.

Dijamin Anda tak akan kecewa karena Mission Impossible: Rouge Nation yang juga dibintangi Jeremy Renner panen pujian kritikus. Ia menjadi film terlaris kedelapan pada tahunnya dan terlaris ketiga dalam sejarah karier Tom Cruise.

 

3 dari 7 halaman

2. Transformers: The Last Knight

Menyusul kesuksesan jilid Age of Extinction, Transformers: The Last Knight dirilis di bioskop pada pertengahan 2017 yang mencetak pendapatan 605 juta dolar AS atau setara dengan 8,8 triliun rupiah.

Kisahnya bermula pada 484 Masehi, saat Raja Arthur dan para satria kalah melawan Saxon. Merlin menemukan Knights of Iacon, sekelompok Transformers yang bersembunyi di Bumi. Perputaran waktu membawanya ke era modern.

 

4 dari 7 halaman

3. Star Trek

Karya sineas J.J Abrams ini diakui kritikus sebagai salah satu jilid Star Trek terbaik di eranya. Meraih empat nominasi Oscar untuk Tata Suara, Sunting Suara, Efek Visual, dan Rias Wajah, kategori yang disebut terakhir dimenangkannya. Jelas ini tontonan berkualitas.

“Paramount Network destinasi hiburan premium bagi keluarga. Kami hadirkan para bintang, kisah memikat, kualitas, dan memindahkan pengalaman layar lebar ke setiap layar. Kami senang bermitra dengan Catchplay+,” ujar Direktur, Manajemen Distribusi Konten Asia Tenggara Paramount, Julian Lim.

 

5 dari 7 halaman

4. FBI

Serial ini menyorot kinerja divisi kriminal kantor New York dari Biro Investigasi Federal FBI. Di sana, ada Agen Khusus Maggie Bell (Missy Peregrym) dan rekannya agen khusus Omar Adom (Zeeko Zaki). Serial ini dinilai punya “warna” sendiri.

CEO Group Catchplay, Daphne Yang, dalam interviu virtual pekan ini menyatakan, “Kami bahagia jadi layanan film streaming pertama di Indonesia yang menghadirkan Paramount Network. Ada film dan serial keren dari Hollywood hingga Asia. Koleksi kami makin penuh warna.”

 

6 dari 7 halaman

5. Yellowstone

Diganjar nominasi Serial Drama dengan Ensambel Pemain Terbaik di ajang SAG Awards 2022, praktis Yellowstone yang dibintangi aktor peraih 2 Piala Oscar Kevin Costner jadi salah satu yang layak diapresiasi tahun ini.

Dalam Yellowstone, Kevin Costner memerankan John Dutton generasi keenam keluarga Dutton yang mengoperasikan Yellowstone, salah satu peternakan terbesar di Amerika Serikat yang menghadapi sejumlah romantika hidup.

 

7 dari 7 halaman

6. Key and Peele

Mainkan mesin waktu dan kembalilah ke tahun 2012 untuk bertemu Key and Peele. Pada 2016, serial ini meraih dua piala di ajang Primetime Emmy Awards kategori Outstanding Makeup for a Multi-Camera Series or Special dan Outstanding Variety Sketch Series.

Kualitas Key and Peele yang dibintangi Keegan-Michael Key dan Jordan Peele jelas bukan kaleng-kaleng. Serial ini dan suguhan lainnya bisa Anda tonton dengan biaya langganan mulai 45 ribu rupiah (belum termasuk pajak).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.