Sukses

Rizky Febian Garap Sountrack My Lecturer My Husband Season 2, Ngaku Iseng-iseng Berhadiah

Rizky Febian dipercaya menggarap lagu tema serial My Lecturer My Husband Season 2 yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dipercaya menggarap soundtrack web series My Lecturer My Husband season 2 yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latyuconsina. Ada dua lagu yang digarapnya, yakni “Dirimu Satu” dan “Ribuan Hati.”

Saat ditawari proyek ini, kekasih Mahalini Raharja mengintip fenomena My Lecturer My Husband musim pertama. Tahu musim pertamanya booming, Rizky Febian merasa tertantang.

“Saya ngefans sama dua-duanya (Reza dan Prilly),” katanya kepada Showbiz Liputan6.com ditemui di MD Place Jakarta, Sabtu (21/5/2022). Berbekal sinopsis cerita, Rizky Febian meracik lirik.

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” mengakui, membuat lagu tema lebih susah ketimbang menulis tembang cinta pada umumnya. Ada ego sebagai musisi yang mesti ditahan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Suka-suka

“Lebih gampang bikin lagu suka-suka karena itu tergantung yang kita rasakan. Apa yang kita rasakan kita bikin lagu gitu saja. Kalau bikin soundtrack harus menahan ego sendiri. (Padahal) sebagai musisi merasa ada idealisme tersendiri,” tutur Rizky Febian.

Jam terbang tinggi rupanya tidak menjamin putra sulung Sule bebas deg-degan ketika mengajukan lagu ke produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Rizky Febian takut lagunya ditolak.

3 dari 4 halaman

Iseng-iseng Berhadiah

“Ya sudah iseng-iseng berhadiah saja,” akunya. “Saya tipe orang yang sangat takut penolakan. Jadi ketika bikin soundtrack, saya bikin dua lagu terus bilang ke Pak Iman: Pak, saya ada dua. Satunya iseng-iseng berhadiah,” ia menyambung.

Lagu kedua, “Dirimu Satu” dibuat untuk jaga-jaga andai “Ribuan Hati” ditolak. Dewi Fortuna memihak Rizky Febian. Kini kedua lagu itu menghiasi My Lecturer My Husband season 2.

 

4 dari 4 halaman

Gue Takut Ditolak

“Gue takut ditolak, at least ada cadangan yang mungkin disuka. Ternyata, kedua lagunya dipilih, didengar banyak orang di kantor ini dan kata mereka ini sangat mewakili serialnya,” ia mengakhiri.

My Lecturer My Husband season 2 tayang mulai 27 Mei 2022 setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di platform streaming WeTV. Jelang penayangan, tagar OrangKetigaMLMH2 menggema dan ramai dibahas netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.