Sukses

Galih Ginanjar Ingin Fairuz A.Rafiq Lupakan Kesalahannya di Masa Lalu: Marilah Kita Memulai Lembaran Baru

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar menyadari betul kesalahannya di masa lalu kepada Fairuz A. Rafiq memang tidak mudah untuk dilupakan.

Karena itu, dirinya berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan Fairuz A Rafiq dan juga suaminya saat ini, Sonny Septian. Galih berkeinginan, jalinan silaturahmi yang baik dengan keduanya bisa segera terwujud.

"Saya menyadari kemarin kesalahan saya seperti apa. Yang penting ada niatan dari saya dan mudah-mudahan mereka menyambut baik niatan saya," kata mantan suami Barbie Kumalasari dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Kamis (19/5/2022).

Galih merasa saat ini pekerjaan rumah terbesarnya berdamai dengan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Sebab, keduanya merupakan tiket agar hubungan baik dengan putranya, King Faaz, bisa kembali terjalin dengan baik.

 

 

2 dari 4 halaman

Memulai Hubungan dengan Faaz

"Saya ingin bisa bersilaturahmi dengan baik dan memulai hubungan saya dengan Faaz dengan baik juga," tambah Galih.

Galih meyakini apa yang diinginkannya mengenai hubungan yang baik dengan mantan istri dan anak tak bisa dengan mudah didapat. Oleh karena itu, ia berusaha maksimal untuk memperlihatkan perubahan besar dalam dirinya.

Termasuk, kata dia, soal kesungguhan meminta keikhlasan Fairuz A. Rafiq untuk memaafkan segala kesalahannya di masa lalu.

 

 

3 dari 4 halaman

Memulai Lembaran Baru

Galih menginginkan agar Fairuz A.Rafiq bisa dengan ikhlas memaafkan kesalahannya. Dengan begitu, jalinan silaturahmi yang saat ini terkendala, bisa berubah menjadi lebih baik.

"Marilah kita memulai lembaran baru dengan bersilaturahmi dengan baik. Itu sih harapan saya," kata Galih.

"Karena kalau kita terus tidak melupakan atau tidak bisa moveon ya nggak akan kelar-kelar gitu. Saya pun tidak akan bisa ketemu (King Faaz)," Galih menukas.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Rindu Anak

Sementara itu, Galih beberapa kali mengungkapkan kerinduannya terhadap sang putra, King Faaz. Ia menyatakan bahwa ingin sekali bisa bertemu kembali dengan buah hatinya yang saat ini tinggal bersama Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq sendiri juga beberapa kali menyatakan bahwa sejatinya ia tak pernah melarang mantan suaminya itu untuk menemui King Faaz.

Dari situ Galih mencoba untuk memulai komunikasi dengan sang mantan istri. Hal itu dilakukannya melalui fitur direct message alias DM di Instagram saat momen Lebaran lalu. Galih mengirimkan pesan ucapan Lebaran yang ternyata hingga kini belum dibalas Fairuz A.Rafiq