Sukses

Denise Chariesta Dapat Surat Somasi dari Kuasa Hukum Medina Zein, Langsung Dijadikan Bungkus Gorengan

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang terjadi antara Denise Chariesta dan Medina Zein belum juga usai. Yang terbaru, Denise Chariesta mendapat somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukum Medina Zein yaitu Razman Arif Nasution.

Denise Chariesta kemudian menggelar konferensi pers bersama para awak media pada Selasa (17/5/2022). Dalam konferensi persnya itu, Denise Chariesta pertama kali membuka surat somasi itu dan membacakannya.

"Aduh gemeteran nih, surat cinta dari Razman. Surat ini baru saya terima dan baru saya buka nih di depan kalian dan akan saya bacakan," ungkap Denise Chariesta.

"Kepada yth sdri Denise Chariesta di tempat, dengan hormat perkenalkan kami yang betanda tangan di bawah ini Dr. H. Razman Arif Nasution SH, S.Ag, MA, (Ph.D)," sambung Denise Chariesta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mau Buang Kertas

Isi surat somasi tersebut adalah meminta kepada Denise Chariesta untuk mencabut pernyataannya terkait dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein, serta terkait posko pengaduan untuk korban Medina Zein yang dibuat oleh Denise di kana YouTube-nya.

Setelah membuka dan membacakan isi surat somasi itu, Denise Chariesta langsung membawa surat somasi itu ke penjual gorengan di depan rumahnya.

"Jadi ini kan di rumah saya itu kan nggak boleh buang-buang kertas ya, (undangan) kawinan aja semuanya pakai PDF. Gak ramah lingkungan, jadi abang seharusnya pakai PDF aja. Jadi di rumah saya itu nggak terbiasa membuang kertas," kata Denise Chariesta.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Bungkus Gorengan

Rupanya, kertas somasi tersebut langsung dijadikan bungkus gorengan oleh Denise Chariesta. Di akun TikToknya, Denise menyampaikan terima kasih kepada Razman untuk

"Makasih bang Razman atas surat somasinya, tapi karena saya orangnya ramah lingkungan, saya nggak bisa buang-buang kertas di mana aja, jadi saya bikin surat somasi abang jadi kertas gorengan. Ini sangat bermanfaat, terima kasih ya," kata Denise Chariesta.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan

Sementara itu terkait isi somasi dari Razman Nasution, Denise Chariesta juga memberikan tanggapannya.

Ia heran karena dianggap meresahkan masyarakat karena posko pengaduan yang dibuatnya. Padahal, ia justru menemukan banyak masyarakat yang memberikan dukungan dan mengucapkan terima kasih kepada Denise Chariesta karena mau menyuarakan masalah ini.

"Masyarakat mana bang yang resah? Semua masyarakat mendukung dan berterima kasih atas adanya posko ini karena mencegah penipuan lain yang akan terjadi," ungkap Denise Chariesta.