Sukses

Putri Delina Baru Merayakan Ulang Tahun ke-21, Acaranya Digelar Ala Konser Tunggal dan Fashion Show

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina anak kedua dari komedian Sule baru saja merayakan ulang tahun ke-21 yang sebenarnya jatuh pada 29 April 2022 lalu. Namun, ia baru merayakannya tepat di hari ulang tahun adiknya, Rizwan Fadilah pada Senin (16/5/2022) kemarin.

Suasana perayaan ulang tahun Putri Delina dipamerkan secara langsung oleh satu-satunya anak perempuan Sule itu melalui fitur Instagram Stories di akun @putridelinaa. Terlihat di situ Putri tak hanya datang namun juga turut bernyanyi.

Selain menyanyikan beberapa lagu, Putri Delina juga terlihat berlenggak-lenggok di atas panggung yang dibuat ala peragaan busana alias fashion show. Kala itu, Putri seperti terlihat mengenakan gaun yang menonjolkan keanggunannya.

Acara perayaan ulang tahun Putri Delina ini dihadiri beberapa selebriti serta para sahabatnya yang kebanyakan dari kalangan selebgram dan juga vloger (YouTuber). Tampak jelas kebahagiaan kekasih Jeffry Reksa selama acara berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bernyanyi Bak Diva

Pada sejumlah video singkat yang diunggahnya, pemilik nama Putri Delina Andriany Sutisna ini terlihat bernyanyi bak seorang diva. Kepercayaan dirinya ini bukan tanpa dasar.

Seperti kakaknya, Rizky Febian, Putri Delina pernah merilis single berjudul "Kawan dan Ruang Waktu" pada 2019 lalu serta lagu "Menahan Rasa Sakit" dan "Buktikan di Awal" pada 2021.

Bahkan, Putri juga terlihat memiliki hubungan persahabatan dengan penyanyi jebolan salah satu kontes pencarian bakat nasional, Ghea Indrawari, yang juga datang ke acara ini.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Sang Ayah

Selain dengan para sahabat, Putri tentunya turut berbagi kebahagiaan dengan keluarganya, sang ayah Sule, ibunda Nathalie Holscher, sang kakak Rizky Febian, dan kedua adiknya, Rizwan dan Ferdi.

Terlihat Putri mengikuti satu sesi foto bersama keluarga kecilnya itu. Ia juga sempat menyuapi kue kepada ayahnya. Bahkan, Sule pun turut mengungkapkan harapannya kepada putrinya tercinta.

"Putri di usia 21 tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Sule seperti terdengar di salah satu video Instagram Stories Putri Delina.

 

4 dari 4 halaman

Kehadiran Sang Kekasih

Sebagai kekasih Putri Delina, selebgram sekaligus model Jeffry Reksa tentunya hadir di acara ini. Menariknya, keduanya sempat melakukan sesi video unik.

Di salah satu videonya, tampak Putri dan Jeffry berdiri saling membelakangi sambil menembakkan sebuah pistol-pistolan yang bisa menembakkan uang-uangan kertas yang ada di dalamnya.

Putri juga terlihat antusias dengan kehadiran para sahabatnya. Ia mengunggah ulang potret maupun video bersama mereka sambil menucapkan terima kasih.