Sukses

Potret Busana Via Vallen dan 5 Artis Dangdut saat Lamaran, Lesti dan Nabilla Gomes Pancarkan Aura Keibuan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen telah menggelar proses lamaran dan pertunangan pada 6 Mei 2022 lalu. Tentu itu menjadi momen penting bagi sang penyanyi dangdut dan calon suami, Chevra Yolandi, jelang pernikahan mereka.

Pasalnya, proses lamaran selalu dijadikan sebagai satu komitmen bagi pasangan yang akan menikah. Mulai dari proses menyematkan cincin di jari manis sampai pertemuan antara dua keluarga.

Selain Via Vallen, sejumlah penyanyi dangdut Tanah Air lainnya juga menjadi sorotan saat lamaran. Beberapa dari mereka bahkan terlihat mengenakan busana yang makin memancarkan pesona masing-masing.

Penampilan para artis dangdut populer ini bahkan dinilai memukau dan beberapa dari mereka sudah tampak keibuan sambil mengenakan kebaya modern.

Lalu, Via Vallen dan siapa lagi para penyanyi dangdut yang gaya busananya menjadi perhatian saat lamaran? Berikut deretan nama dan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen

Pada hari pertunangannya dengan Chevra Yolandi, Via Vallen tampil anggun dalam balutan kebaya modern payet berwarna biru muda.

Via kala itu terlihat memesona dengan rambutnya yang disanggul dan sikapnya yang membuatnya semakin anggun.

3 dari 7 halaman

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora pada hari lamarannya dengan Rizky Billar terlihat sangat anggun dan lebih dewasa dari biasanya dengan balutan kebaya abu-abu.

Bahkan, kebaya panjang modern yang dibuat full payet itu membuat aura keibuan Lesti sudah terpancar jauh sebelum baby Leslar lahir.

4 dari 7 halaman

3. Nabilla Gomes

Seperti halnya Lesti, penyanyi dangdut Nabilla Gomes pun terlihat keibuan di hari lamaran bersama Muhammad Reza.

Pada saat itu, Nabilla mengenakan busana kutubaru modern dengan detail brokat. Ia terlihat anggun dan sangat memesona.

5 dari 7 halaman

4. Nella Kharisma

Momen lamaran Nella Kharisma dengan Dory Harsa membuat sang pedangdut mengenakan busana sederhana, dress batik coklat.

Bahkan kala itu, Nella dan Dory tampak kompak mengenakan busana dengan motif senada. Masing-masing dari keduanya terlihat cantik dan rupawan.

6 dari 7 halaman

5. Siti Badriah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin juga sempat menggelar lamaran jelang pernikahan. Siti pun tampak anggun saat mengenakan kebaya payet abu-abu.

Serasi dengan Siti, Krisjiana mengenakan batik bermotif payet seperti wanita yang kini telah menjadi istrinya itu.

7 dari 7 halaman

6. Selvi Kitty

Selvi Kitty terlihat anggun dan lebih muda saat mengenakan kebaya nude model peplum Selvi Kitty di hari lamaran dengan Rangga Ilham Suseno.

Tentunya, busana yang dikenakan Selvi Kitty tersebut membuat penampilannya makin memesona.