Sukses

Tak Ingin Fairuz A. Rafiq Sedih, King Faaz Ogah Bicarakan Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Dia pernah menikah dengan Galih Ginanjar namun bercerai beberapa tahun kemudian.

Fairuz juga sempat bersitegang dengan mantan suaminya karena kasus pencemaran nama baik. Kasus ini membuat Galih mendekam di balik jeruji besi. 

Terkait masa lalu yang pahit, anak mereka berdua, King Faaz, enggan membicarakannya. Itu lantaran dia tak ingin membuat hati ibunya terluka. 

"Betul, memang enggak mau aja karena enggak mau lihat mami sedih, enggak mau lihat mami nangis," tutur teman Arsy Hermansyah itu di YouTube Denny Sumargo, Kamis (13/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tinggalkan Masa Lalu

Menurut King Faaz, masa lalu tidak penting lagi. Toh, dia kini sudah hidup bahagia hidup bersama sosok ayah yang baru, Sonny Septian.

"Pokoknya masa lalunya ditinggalin aja. Kadang-kadang setan tuh menggoda di masa lalu kita. Kayak dipancing-pancing gitu," ungkap Faaz.

3 dari 4 halaman

Sosok Sonny

Di matanya, Sonny Septian adalah ayah yang sangat baik. Sosok yang selalu siaga menghapus kesedihannya.

"Misal kayak abang lagi sedih, daddy tuh datang. Biasanya meluk, nasihatin. Aku ngerasa nyaman dan aman," tutur anak berusia 10 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Melindungi

Sebagai anak lelaki tertua, King Faaz juga ingin selalu ada untuk kedua orangtuanya. Dia ingin melindungi ayah dan ibunya dari hal-hal yang tidak baik.

"Abang bakal ngelindungin mami daddy dengan cara apa pun. Abang enggak apa-apa capek yang penting abang bisa melindungi mami daddy. Terus abang bisa menemani mami daddy saat sedih," ungkapnya.