Sukses

Cerita King Faaz soal Fairuz A. Rafiq Pulang dalam Keadaan Sedih Bikin Denny Sumargo Mewek

Liputan6.com, Jakarta King Faaz diundang berbicang-bincang dengan Denny Sumargo melalui kanal YouTube-nya. dalam kesempatan ini mereka bicara tentang banyak hal termasuk seputar eratnya hubungan King Faaz dengan kedua orangtuanya.

Ada satu topik pembicaraan yang mengundang kesedihan. Anak berusia 10 tahun ini mengingat satu momen di mana sang ibunda, Fairuz A. Rafiq pulang ke rumah dalam keadaan sedih.

"Mami pulang malam, Mami enggak ngomong apa-apa, Mami cuma main HP terus ditanya, 'Mami kenapa? ada orang yang jahatin mami ya?'," kata King Faaz dalam video yang diunggah Kamis (12/5/2022).

Namun, Fairuz A. Rafiq mengelak. Tampaknya, saat itu dia enggan menceritakan atau memperlihatkan kesedihannya pada sang buah hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perbincangan Ibu dan Anak

Tak lama kemudian, Fairuz A. Rafiq memanggil King Faaz. Perbincangan hangat antara ibu dan anak pun terjadi.

"Terus pas di kamar dipanggil, ditanya, 'Kok Abang bisa nanya itu?' Terus Abang bilang kalau Mami enggak ada masalah Mami happy, Mami semangat, Mami pas pulang ke rumah meluk Abang," kenang Faaz.

3 dari 4 halaman

Perasaan

Anak berusia 10 tahun ini pun berusaha menenangkan ibunya. Menurut King Faaz, suasana hatinya sangat bergantung pada suasana hati sang ibu.

"Abang bilang, kalau Mami sedih, Abang sedih, kalau Mami bahagia, Abang juga bahagia," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Densu Tersentuh

Pernyataan King Faaz sontak membuat Denny Sumargo terhenyak. Dia merasa sangat tersentuh hingga ingin meneteskan air mata.

"Aduh gue jadi mau nangis. Aduh, air mata jadi mau keluar, guys, kita bahas yang lain aja ya," kata Densu.