Sukses

Ditanya soal Sonny Septian, King Faaz: Daddy Bukan Hadir Setiap Saat, Tapi Selalu Hadir di Saat yang Tepat

Jawaban penuh makna King Faaz saat ditanya soal sosok ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz sangat menyayangi Sonny Septian. Meski Sonny adalah ayah sambung, namun Faaz sudah menganggapnya sebagai ayah kandungnya sendiri.

Dalam kesempatan bincang-bincang bersama Denny Sumargo, King Faaz pun ditanya seperti apa sosok Sonny Septian di matanya.

Tak disangka, King Faaz memberi jawaban yang sangat dalam dan bermakna. Hal ini bahkan sampai membuat Denny Sumargo terkejut sekaligus kagum pada kercerdasan anak Fairuz A. Rafiq itu. 

"Daddy itu bukan hadir di setiap saat, tapi selalu hadir di saat yang tepat," kata King Faaz di YouTube Denny Sumargo yang diunggah pada Kamis (12/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlakuan Sonny

Dia lalu mengungkap seperti apa perlakuan sang ayah yang sangat dikaguminya itu. King Faaz bilang, sang ayah selalu menghapus kesedihannya.

"Misal kayak Abang lagi sedih, Daddy tuh datang. Biasanya meluk, nasihatin. Aku ngerasa nyaman dan aman," tutur anak berusia 10 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Melindungi

Sebagai anak lelaki tertua, King Faaz juga ingin selalu ada untuk kedua orangtuanya. Dia ingin melindungi ayah dan ibunya dari hal-hal yang tidak baik.

"Abang bakal ngelindungin Mami Daddy dengan cara apa pun. Abang enggak apa-apa capek yang penting Abang bisa melindungi Mami Daddy. Terus Abang bisa menemani Mami Daddy saat sedih," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Menerima Masa Lalu

Lebih lanjut, King Faaz juga sudah tahu perihal masa lalu di mana ayah dan ibunya bercerai.

"Abang bisa terima masa lalu, apa pun itu akan Abang hadapin tapi Abang bakal serahin ke Allah dulu baru Abang hadapin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.