Sukses

Kerap Tampil Seksi, Sitha Marino Sakit Hati Disebut Wanita Penghibur Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel dan Sitha Marino kerap mengumbar kemesraan melalui akun media sosial Instagram mereka. Peluk dan cium sudah menjadi hal yang biasa dalam setiap unggahan potret kebersamaan mereka.

Tak hanya itu, adik Putri Marino juga kerap tampil berani dengan pakaian seksi termasuk mengenakan bikini saat berlibur bersama Bastian Steel. Lantaran hal itu, tak sedikit warganet yang mengomentari gaya pacaran keduanya yang dianggap berlebihan dan vulgar.

Bahkan ada yang warganet yang sampai mengatakan yang tidak-tidak tentang mereka. Hal itu diungkapkan Bastian Steel dan Sitha Marino saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Pas kita liburan ke pantai, of course kita pakai bikini. Yang bikin dia sakit hati itu bilang 'bajunya begini, berdua di pantai pasti udah seks," kata Bastian dikutip Kamis (12/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Wanita Penghibur

Komentar negatif juga menyerang adik Putri Marino, yang dianggap terlalu berani dalam berpakaian dan pamer kemesraan. Bahkan ada komentar warganet membuat Sitha Marino sakit hati karena menyebut dirinya sebagai wanita penghibur.

"Ada yang bilang 'ini kayaknya pelacur Bastian selanjutnya nih' because the wear I wear. Aku pakaian emang kayak gini," kata Sitha Marino.

3 dari 4 halaman

Menenangkan

Bastian Steel mencoba menenangkan Sitha perihal komentar negatif warganet tentang mereka. Ia mengaku tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain yang tak tahu kebenaran mereka dalam menjalani hubungan asmara.

"Aku ke Sitha bilang 'enggak usah dengerin itu hak mereka ngomong apa'. Mereka cuma lihat di foto atau video itu aja, tapi gak tahu the whole story," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Pertanyakan

Bahkan Bastian Steel dengan berani mempertanyakan hal tersebut kepada warganet, mengapa mereka dengan berani memberikan tanggapan negatif sampai menyebut kekasihnya sebagai wanita penghibur.

"Lu bilang ke cewek kayak gitu, biar apa?" kata Bastian.