Sukses

5 Potret Mesra Bastian Steel dan Sitha Marino yang Tuai Kritikan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Bastian Steel kini tengah menjalin asmara dengan adik Putri Marino, Sitha Marino. Hubungan keduanya mulai terjalin sejak 2020, dan kerap memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Namun gaya pacaran mereka dianggap terlalu bebas dan kurang pantas oleh sebagian warganet. Apalagi pose mereka saat berfoto bersama sangat berani dari berpelukan mesra, hingga berciuman.

Al hasil keduanya kerap menjadi bulan-bulanan warganet karena hal itu. Kendati demikian, mantan personel CJR dan Putri Marino tak mau ambil pusing dengan omomgam orang lain mengenai gaya pacaran mereka.

Seperti apa sih gaya pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino, penasaran? Berikut foto mesra mereka yang telah diunggah di media sosial yang dihimpun dari berbagai sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Peluk Cium

Bastean Steel dan Sitha Marino kerap memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Namun ada unggahannya yang menyedot perhatian publik ketika Bastian Steel menggunggah dua foto pada April 2022 lalu.

Di slide pertama, Bastian terlihat memeluk erat tubuh Sitha yang mengenakan mini dress. Namun, netter dibuat salah fokus pada slide kedua yang menunjukkan kedua pasangan ini berpelukan mesra dengan gambar yang diblur yang kemudian menjadi gunjingan warganet.

3 dari 6 halaman

2. Berlebihan

Gaya pacaran Bastean Steel dan Sitha Marino dianggap berlebihan sejak keduanya menjalin asmara. Apalagi usia mereka masih sangat muda yakni 22 tahun. Meski kerap dinyinyiri oleh warganet namun keduanya tetap saja memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

 

4 dari 6 halaman

3 Romantis

Selain potret mesra, Bastian juga kerap berbagi potret romantisnya dengan Sitha Marino. Tak cuma potretnya, Bastian juga membuat caption manis untuk melengkapi foto makan malam romantisnya dengan Sitha.

5 dari 6 halaman

4. Liburan Bareng

Liburan bersama kerap dilakukan oleh Bastian Steel dan sang kekasih semenjak awal mereka menjalin asmara dua tahun lalu. Keduanya juga sering mengunggah momen liburan berdua saja di akun Instagram mereka.

6 dari 6 halaman

5. Makin Berani

Sejak awal menjalin hubungan keduanya kerap dikritik oleh warganet. Namuin hal tersebut tak mengurangi kemesraan Bastian dan Sitha, yang seakan tidak peduli dengan gunjingan warganet. Namun hal itu malah membuat keduanya semakin lengket dan semakin berani menunjukan kemesraan.