Sukses

Faisal Ungkit Polis Asuransi Rp 530 Juta Gala Sky: Tanggung Jawab Dunia Akhirat, Hati-hati yang Ikut Makan Uang Itu

Liputan6.com, Jakarta Setidaknya ada tiga hal yang bikin Faisal gondok berat belakangan ini. Pertama, pihak Doddy Sudrajat merasa dipersulit bertemu Gala Sky. Kedua, ayah Vanessa Angel mengklaim bisa membiayai cucu 10 juta rupiah per bulan. Terakhir, “nyanyian” Farhat Abbas.

Mantan suami Nia Daniaty menyebut ada hak Doddy Sudrajat dalam rumah baru Gala Sky. Polah kubu Doddy Sudrajat bikin Haji Faisal naik pitam. Ia lantas mengungkit perkara polis asuransi cucu.

Faisal menduga polis asuransi 530 juta rupiah itu sejatinya sudah cair. Lantas ke mana perginya uang itu mengingat ada hak Gala Sky sebagai yatim piatu dalam uang setengah miliar lebih tersebut.

“Tapi coba kalian pertanyakan asuransi Prudential saja yang 530 juta saya sampai sekarang enggak jelas. Itu ada polisnya dulu. Saya yakin dan percaya, bahwa itu sudah cair. Mana?” katanya kepada wartawan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hak Gala

“Kan hak Gala itu. Punya mamanya dong. Mana uangnya? Mana? Jadi jangan salah itu harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat. Hati-hati siapa yang ikut makan (uang) itu,” Faisal mengingatkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/5/2022), menegaskan polis asuransi yang sudah cair mestinya diberikan kepada Gala seluruhnya atau minimal sebagian.

3 dari 4 halaman

Asuransinya Kembalikan!

“Enggak ada sama sekali. Asuransinya saja kembalikan! Asuransi 530 juta kalau enggak mau dikasih semuanya sebagian mana buat si Gala! Masukkanlah ke tabungannya Gala, haknya Gala!” cetusnya dengan nada tinggi.

Sejurus kemudian Faisal menangkis tudingan mempersempit akses Doddy Sudrajat bertemu cucu. Ia mengaku sakit hati kepada besan atas banyak hal termasuk mengusulkan tes DNA terhadap Gala Sky.

4 dari 4 halaman

Pintu Damai Buat Doddy

Meski sakit hati, Faisal tak berniat mengunci pintu damai. “Saya bukannya enggak membuka (pintu damai). Saya membuka. Malahan mau saya kemarin kan sudah saya sampaikan andai kata dia tidak banding, mari kita bertemu, mari kita cairkan suasana,” Faisal memaparkan.

“Saya sudah sampaikan, temui saya di Pasar Tanah Abang di mana tempat usaha saya. Dia datang ke sini umpamanya, mengobrol begini-begini-begini, sudah kita berangkulan, selesai urusan. Mari kita besarkan cucu,” ia mengakhiri.