Sukses

Doddy Sudrajat Ngaku Mampu Biayai Gala Sky 10 Juta Sebulan, Faisal: Susu 1 Kaleng Rp 430 Ribu 3 Hari Habis

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian Doddy Sudrajat dan Faisal ayah almarhum Bibi Andriansyah memasuki babak baru. Belum lama ini, ayah mendiang Vanessa Angel berkoar di muka publik bahwa ia sanggup membiayai Gala Sky 10 juta rupiah per bulan.

Kepada para jurnalis setiap anak membawa rezekinya sendiri. Setiap orangtua pun punya pintu rezeki yang memungkinkannya merawat buah hati secara layak. Ocehan ini dibalas Haji Faisal.

Faisal mengutip pengakuan Puput, mantan istri Doddy Sudrajat, yang pernah menyebutnya tak punya pekerjaan jelas. Apalagi, Puput baru-baru ini melontar sindiran menohok di Instagram Stories, soal Doddy Sudrajat banding.

Aku mau kasih judul saja deh: Jangan mimpi akan memenangkan banding. Anak kandung sendiri pendudukan baru mau masuk TK saja tidak dihiraukan sebab apa? Sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Pembicaraan Mantan Istri

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/5/2022). Faisal tak bermaksud meremehkan Doddy Sudrajat. Ia hanya mengingatkan bahwa biaya hidup Gala Sky tidak bisa dibilang sedikit.

“Mengutip daripada pembicaraan mantan istrinya mengatakan bahwa selama ini, ngomong dia cuma 10 persen, pekerjaannya tidak jelas. Kan itu permasalahannya. Bukan saya bilang dia sanggup enggak sanggup,” katanya.

3 dari 4 halaman

Harus Punya Pembantu

“Sebenarnya kalau masalah si Gala, memang kalau 10 juta kecil. Mohon maaf bukan saya mengatakan saya berduit… Kan harus punya pembantu,” Haji Faisal menyambung.

Setelahnya, ia membeberkan sejumlah pengeluaran bulan untuk cucu. Gaji pembantu dan babby sitter masing-masing 3 juta rupiah. Itu belum termasuk biaya makan dan minum mereka.

4 dari 4 halaman

Takutnya Keberatan

“Sekarang melangkah kita kepada Gala. Susunya berapa sebulan? Pampers-nya berapa sebulan? Susu 430 ribu saya beli, 3 hari satu kaleng. Habisnya 3 hari satu kaleng. Belum lagi pampers-nya, belum lagi baju sehari-harinya. Belum lagi embel-embelnya yang lain,” urainya.

Faisal membayangkan beban yang disangga Doddy Sudrajat jika harus membiayai Gala Sky. “Bukannya saya mengatakan dia enggak sanggup. Takutnya keberatan karena dia masih punya anak sama Mbak Puput,” Faisal mengakhiri.