Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bersama Gisel, Gading Marten Didoakan Rujuk

Gading Marten didoakan rujuk dengan Gisel saat merayakan ulang tahun ke-40 bersama dengan putrinya Gempi

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40 pada 8 Mei 2022 kemarin. Setelah merayakan hari jadinya bersama sahabat, kini Gading Marten merayakan bersama mantan istrinya Gisel dan juga putrinya Gempita Nora Marten.

Momen bahagia tersebut diunggah oleh Gisel melalui akun Instagramnya, Rabu (11/5/2022). Dalam keterangan unggahannya, Gisel mengucapkan selamat atas bertambahnya umur kepada pria yang pernah mewarnai kehidupannya.

Tak hanya itu, Gisella Anastasia begitu nama lengkapnya sedikit menceritakan bahwa sejak masuk bulan Mei Gempi selalu mengingatkan dirinya tentang ulang tahun Gading Marten.

"Happy 40th bday buat papa Ding!!!! Dari awal Mei Gempi udh ribuuttt aja ngingetin setiap hari kl papanya mau ulg taun," tulis Gisel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telat

Gisel dan Gempi baru bisa merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun sehari setelah tanggal lahir Gading Marten. Maklum saat itu keduanya sedang berada di luar kota dan baru pulang setelah tangal 9 Mei 2022.

“Tapi, karena kemarin ga dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9-nya," tulis Gisel.

3 dari 4 halaman

Doa Gisel

Doa terbaik tak dilupa dipanjatkan Gisel untuk Gading Marten yang kini berusia 40 tahun. Yang pasti ia berharap agar putra aktor gaek Roy Marten bisa mendapatkan kebahagian dan mendapatka semua yang diinginkan diusianya saat ini.

"Gapapa ya papa Ding, yang penting doa kami selalu menyertai. Enjoy your forties Boss! Always happy,” tulis Gisel lagi.

4 dari 4 halaman

Didoakan Rujuk

Komentar warganet langsung membanjiri unggahan Gisel Anastasia. Tak sedikit warganet yang mendoakan Gading Marten dan Gisel rujuk setelah melihat kekompakan dan kedekatan keduanya saat merayakan ulang tahun.

"Rujuk rujuk rujuk 😍 happy birthday papa ding sehat sllu bahagia sllu 🙏," tulisk akun @anitasung_12

"Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tak boleh dipisahkan manusia. Sebagai sesama darah keluarga yang sama dari Sihombing, semoga Gisel bisa kembali bersama Gading 😇," tulis akun @danieltangkas

"KK Gisel balik lah SMA papa gading,jangan dengar kan perkataan orng," tulis akun @onni_yeipeda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.