Sukses

Haji Faisal Minta Pihak Doddy Sudrajat Ngaca Setelah Merasa Dihalangi Untuk Ketemu Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Lebaran sudah dirayakan, permintaan maaf lahir dan batin sudah dilantunkan. Namun, pintu maaf di antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tampaknya masih terkunci rapat. Amarah Faisal meledak saat Doddy mengaku dihalangi saat ingin bertemu Gala Sky.

Kala ditanya awak media soal ini, air muka ayah Bibi Andriansyah berubah. Faisal sebenarnya tak sudi lagi membahas hal ini namun pengakuan pihak seberang tak bisa didiamkan.

“Saya tidak mau sebenarnya menanggapi pertikaian ataupun sindiran pihak ketiga. Kenapa? Karena orang yang menyindir, pihak ketiga ini, kadang-kadang rumah tangganya saja tidak beres,” katanya.

Melansir video wawancara dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (9/5/2022), Haji Faisal memang tidak menyebut nama pihak ketiga yang dimaksud. Ia menggarisbawahi rumah tangga pihak ketiga tidak beres.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Rumah Tangga Enggak Beres

“Rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus. Jadi sebenarnya saya enggak mau menanggapi. Kecuali kalau rumah tangganya lebih baik daripada saya, atau anak-anaknya lebih baik daripada saya, mungkin saya mau menanggapi,” papar Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal menyebut pihak ketiga ini senang melihat orang susah dan susah melihat orang senang. Mertua Vanessa Angel lalu meminta pihak seberang berkaca alias koreksi diri sebelum berkoar atau menuding orang lain.

3 dari 4 halaman

Koreksi Diri

“Mohon kiranya koreksilah diri kalau enggak bertobatlah kepada Tuhan,” ujarnya. “Sudah koreksi diri dia belum?” ia balik bertanya. Lebih lanjut, ayah empat anak ini mengaku tak sudi lagi bersilaturahmi dengan Doddy Sudrajat.

Meski demikian, Faisal tidak melarang Doddy Sudrajat bertemu cucu karena bagaimanapun ia tetap kakek Gala Sky. Ia merasa tak punya kepentingan untuk bersilaturahmi dengan Doddy.

4 dari 4 halaman

Silaturahmi, Ngapain?

“Kalau masalah saya silaturahmi, ngapain saya silaturahmi kepada Pak Doddy? Kalau dia mau silaturahmi ya terserah. Saya terus terang saja enggak ada kepentingan silaturahmi. Enggak ada,” Faisal membeberkan.

“Tapi kalau dia mau datang melihat cucunya, ya silakan. Tapi kalau saya sih enggak ada kepentingan sama dia. Saya terus terang saja secara pribadi memang saya sudah enggak ingin berurusan sama dia lagi,” ia mengakhiri.