Sukses

Neng Wirdha Belum Bertemu Elvy Sukaesih di Momen Lebaran: Aku Ingin Bersambung Lagi Silaturahminya

Pedangdut Neng Wirdha ingin bermaaf-maafan dengan ibundanya, Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pedangdut Wirdha Sylvina atau karib disapa Neng Wirdha belum membaik dengan sang ibunda, Elvy Sukaesih. 

Pada momen Hari Raya Idul Fitri I443 H, Neng Wirdha dan Elvy Sukaesih rupanya belum bertemu untuk saling memaafkan. Sebagai anak, pelantun lagu "Abang Jecky" ini merindukan suasana berkumpul dan bercengkerama dengan ibunda.

Seharusnya, kata Neng Wirdha, Lebaran menjadi momen yang tepat baginya untuk bisa kembali merasakan sentuhan kasih sayang Elvy Sukaesih. Sebab, Neng Wirdha amat merindukan kebersamaan dengan perempuan yang karib disapa Umi Elvy itu.

"Sekarang sih penginnya ketemu, silahturahmi lagi sama Ummi," kata Neng Wirda kepada pewarta di Jakarta, Senin, 9 Mei 2022. Ia sekaligus mengharapkan keinginannya bertemu Elvy Sukaesih untuk saling bermaafan bisa terwujud.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup Buku

Neng Wirdha menginginkan agar masalah yang pernah terjadi diantara dirinya dan Elvy Sukaesih tak lagi diingat-ingat. 

Selain belajar untuk memaafkan, Neng Wirdha merasa apa yang terjadi di masa lalu dengan ibundanya sebagai kenyataan pahit. Untuk itu, ia merasa tak perlu lagi mengenang masalah dengan Elvy Sukaesih yang membuat hubungan ibu dan anak menjadi tak harmonis.

"Tutup buku dan saling memaafkan. Tak perlu lagi yang lalu diungkit-ungkit lagi," kata Neng Wirdha.

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Masalah

Neng Wirdha meyakini jika dirinya dan Elvy Sukaesih sudah tak lagi memiliki masalah. Namun hati kecilnya masih meninggalkan perasaan yang mengganjal.

Untuk itu, ia ingin segera bertemu dengan Elvy Sukaesih sekaligus meluapkan kerinduannya terhadap ibundanya.

"Kalau aku sih pengennya sih hubungannya baik. Bersambung lagi silahturohimnya sama Ummi. Semoga keinginan aku ini dimudahkan oleh Allah," dia menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dibukakan Kesempatan

Neng Wirdha merasa tak enak hati jika kedatangannya ke rumah Elvy Sukaesih justru menyakiti hati ibundanya itu.

Sebab, kata Neng Wirdha, ia memerlukan kepastian jika Elvy Sukaesih mau menerima kehadirannya di rumah untuk bertemu dan saling bermaafan.

"Insya Allah dibukakan kesempatan tak lama-lama. Bukannya nggak bisa kesana (rumah Elvy Sukaesih), cuma aku nggak mau nyelonong boy aja, nanti salah lagi," Neng Wirdha memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.