Sukses

6 Contoh Ucapan Mother's Day Alias Hari Ibu ala Para Seleb Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memang merayakan Hari Ibu setiap 22 Desember, tapi di Amerika Serikat Mother's Day jatuh pada Minggu (8/5/2022). Ya, di negara tersebut hari penghormatan untuk para mama ini memang dirayakan pada hari Minggu pekan kedua bulan Mei.

Selain Amerika Serikat sejumlah negara lain juga merayakan Mother's Day pada tanggal yang sama. Mulai dari Australia, Kanada, Denmark, India, Jepang, dan lainnya.

Sejumlah selebritas telah mengucapkan pesan penuh cinta kepada orang-orang terkasihnya. Tak cuma untuk ibunda, ada juga yang mengucapkan kepada istri, anak, hingga suami sendiri.

Anda sedang mencari inspirasi ucapan selamat Hari Ibu? Yuk contek dari keenam selebritas ini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Gal Gadot

Pesan Gal Gadot untuk sang mama penuh ucapan manis dan rasa terima kasih atas kehadiran wanita tersebut di sisinya. 

"I'm so lucky to have my mom by my side on this crazy journey, to give me strength, to share her knowledge and to show me her endless love and support. She is my rock and my comfort. (Aku sangat beruntung ibuku berada di sampingku dalam perjalanan gila ini, untuk memberiku kekuatan, berbagi pengetahuannya, dan menunjukkan padaku cinta dan dukungannya yang tak terbatas. Ia adalah kekuatan dan kenyamananku)," tulisnya di unggahan Instagram yang menyertai fotonya bersama sang ibu. 

 

2. Joe Jonas

Perjalanan seorang wanita, mungkin mengubah bentuk fisiknya. Dalam hari spesial ini, rasanya para pasangan bisa mengingatkan para ibu bahwa mereka menarik luar dan dalam. Seperti yang diucapkan Joe Jonas kepada sang istri, Sophie Turner.

"Happy Mums Day @sophiet You sexy Lil British Thang U! (Selamat Hari Ibu @sophiet Kamu si orang Inggris seksi!)" tulisnya di Instagram Stories. Singkat, padat, mengena, dan tinggal diubah soal kewarganegaraannya!

3 dari 4 halaman

3. Ala Halle Bery

Dari pengalaman pribadinya, Halle Bery meyakini bahwa ucapan selamat Hari Ibu tak hanya untuk wanita yang melahirkannya secara biologis. Ia juga memberi ucapan tersebut untuk gurunya di kelas 5 SD, Yvone Sims. 

"Without her guidance, wisdom, patience and most importantly, her UNCONDITIONAL love for me in all the stages of my life, I’m not so sure I’d still be here. I love you, Yvonne Sims with all my heart! ("Tanpa panduannya, kebijaksanaannya, kesabaran, dan cinta TAK BERSYARAT-nya untukku sepanjang hidupku, aku tak yakin akan masih ada di sini. Aku mencintaimu Yvone Sims, dengan segenap hatiku!)" tulisnya dalam unggahan di Instagram.

 

4. Priyanka Chopra

Bukan cuma wanita yang mendapat uncapan selamat Hari Ibu, tapi juga pria yang telah menemani pasangannya dalam perjalanan hidup mereka. Hal ini disampaikan oleh Priyanka Chopra untuk sang suami, Nick Jonas.

"(Also.. there is no one I’d rather do this with than you. Thank you for making me a mama @nickjonas I love you) Tak ada orang yang aku inginkan untuk melakukan ini dengan bersama-sama selain kamu. Terima kasih telah membuatku menjadi seorang mama @nickjonas. Aku mencintaimu."

4 dari 4 halaman

5. Kylie Jenner

Nah, ucapan Kylie Jenner ini bisa ditiru para mamah muda. Target ucapannya, adalah anak perempuannya, Stormi. "Being a young mom just means we met a little early and i get to love you a little longer (Menjadi ibu muda artinya kita bisa bertemu lebih awal dan aku bisa mencintaimu sedikit lebih lama)," tulisnya di saah satu unggahan Instagram-nya.

So sweet...!

 

6. Mariah Carey

Wahai para ibu, dengarkan pesan sang diva Mariah Carey, untuk mencintai diri pada momen Hari Ibu. Ya, apa salahnya memberi ucapan untuk diri sendiri?

"Love yourself even more today..Standing ovations and Blessings upon Blessings to all! (Cintai dirimu terutama pada hari ini...Hormat dan keberkahan demi keberkahan untuk semuanya!!)" tulisnya.