Sukses

Heboh Netizen Cari Info Jastip Tiket KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi Sampaikan Ini

Minggu (8/5/2022), sejumlah netizen di Instagram mencari info jastip alias jasa titip tiket film KKN Di Desa Penari. Berikut respons produser Manoj Punjabi.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan soal susahnya mendapat tiket KKN di Desa Penari berlanjut. Ini bermula ketika aktor Fajar Nugra membagikan foto pengumuman di salah satu bioskop isinya: Untuk hari ini hanya sisa film Doctor Strange saja di jam malam, KKN habis sampai Sabtu.

Unggahan ini ramai dikomentari netizen +62. Netizen dengan akun @folkevermorian lantas membagikan tangkapan layar sejumlah orang di Instagram yang mencari jastip alias jasa titip tiket film KKN Di Desa Penari saking langkanya.

Ada pula laporan sejumlah netizen yang menyebut para penonton marah-marah karena tiket KKN Di Desa Penari ludes dalam hitungan menit. Kabar ini sampai ke telinga produser Manoj Punjabi.

Berbincang lewat telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (8/5/2022), ia menyebut baru kali ini mendengar fenomena jastip tiket nonton film. Apalagi, yang diincar adalah film Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuatu yang Gila

“Saya hanya bisa bilang ini fenomena luar biasa. Jastip ini sesuatu yang gila. Orang kalau enggak suka filmnya, mau dibayari gratis pun pikir-pikir buat ke bioskop. Ini sampai cari jastip,” kata Manoj Punjabi.

“Padahal, sejak libur Lebaran harga tiket bioskop naik. Tapi kenaikan harga tidak membuat euforia masyarakat untuk menonton turun. Fenomena jastip kayak begini belum tentu muncul 5 tahun sekali,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Cari Tiket

Produser Ayat-ayat Cinta dan Habibie & Ainun menyadari, beberapa hari terakhir banyak yang mengeluhkan susahnya dapat tiket KKN Di Desa Penari. Bahkan muncul istilah war ticket alias perang tiket saking susahnya.

“Terima kasih untuk yang terus berusaha mencari tiket. Saya mohon bersabar dan setelah dapat tiket, silakan nikmati filmnya dan ulas dengan jujur. Jangan merekam adegan saat menonton,” imbau Manoj Punjabi.

4 dari 4 halaman

Masukan Untuk Pihak Bioskop

Produser MD Pictures itu juga mengajak masyarakat tidak segan melayangkan keluhan atau saran kepada pihak jaringan bioskop terkait susahnya dapat tiket film KKN Di Desa Penari.

“Kalau saya yang komplain bisa jadi kurang didengar karena itu film saya. Kalau masyarakat yang mengeluh, tentu jadi masukan buat pihak bioskop terkait pembagian layar dan jumlah jam main,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.