Sukses

King Faaz Menangis Ingat Pernah Di-bully di Sekolah Gara-Gara Kasus Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq

Sambil menahan tangisnya, King Faaz mengaku kerap dirundung gara-gara masalah Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz, putra Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, saat ini semakin tumbuh menjadi anak yang pintar dan banyak diidolakan oleh masyarakat. Namun jarang diketahui bahwa King Faaz rupanya juga pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan imbas masalah kedua orangtuanya kala itu.

Hal itu baru terungkap kala King Faaz bersama dengan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian, ayah sambung Faaz, menjadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo. Dalam video tersebut, Melaney membicarakan mengenai bagaimana Fairuz A. Rafiq bisa bangkit dari masalah dengan Galih Ginanjar.

Fairuz A. Rafiq sempat menangis saat menceritakan hal-hal berat yang pernah ia alami itu. Namun, ia menyatakan bahwa saat ini dirinya telah memaafkan segala yang terjadi di masa lalu.

Namun kendati begitu, sepertinya ini masih berat diterima oleh King Faaz.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Nangis

Saat melihat sang ibunda menangis, King Faaz langsung mengambil tisu dan menghapus air mata yang jatuh di pipi sang ibunda. Di luar dugaan, King Faaz juga mengambil tisu untuk dirinya sendiri yang juga ikut menangis.

"Abang (Faaz) kan udah tahu semua yang terjadi. Di sekolah juga digituin juga," kata King Faaz.

 

 

3 dari 4 halaman

Di-Bully

Tampak King Faaz mencoba menahan tangisnya agar tidak pecah. Baru terungkap bahwa King Faaz juga rupanya kerap dirundung gara-gara masalah tersebut.

"Di-bully, pengin nyamperin. Ya ngomongin masalah itu," sambung King Faaz sambil tertunduk dan menutup wajahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menguatkan

Melihat hal tersebut, Fairuz A. Rafiq langsung mencoba menguatkan sang putra. Begitu juga dengan Melaney Ricardo yang merasa bersalah karena telah membuat Faaz bersedih.

"Kan sekarang abang kuat ya, punya adik-adik yang lucu, kan sekarang kita bahagia," kata Melaney Ricardo.

"I'm shocked abang tiba-tiba begitu," kata Melaney Ricardo.

"Aku juga baru lihat abang begini," timpal Sonny Fairuz. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.