Sukses

Marshanda Digosipkan Meninggal Dunia: Belum Tentu Niat Orang Itu Jahat

Marshanda, malah mendoakan pembuat konten banyak viewers dan subscribers nya.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali sebuah akun YouTube memberitakan salah satu selebritas Tanah Air meninggal dunia. Kali ini Marshanda yang menjadi korban pemberitaan tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah pemilik nama asli Andriani Marshanda di Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (6/5/2022), terdengar ucapan duka serta doa.

Meski begitu, pesinetron Bidadari mengaku bahwa dengan judul yang clikbait seperti itu tidak mengganggu hidupnya.

"INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?" tulis mantan istri Ben Kasyafani dalam keterangan video.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambah Banyak

Tak hanya itu, Marshanda bahkan mendoakan pembuat video tersebut semakin bertambah penghasilannya dari pemberitaan yang dibuatnya tersebut.

"Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Niat Jahat

Bukan sekedar mendoakan, Marshanda juga meyakini bahwa tujuan orang yang membuat konten tersebut belum tentu jahat.

"Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngmgin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Berkah

Di akhir kalimatnya, Marshanda mengirimkan doa dan kasih sayangnya untuk pembuat konten. Ia berharap dengan adanya konten tersebut bisa membawa berkah tersendiri bagi mereka.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you," tutup Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.