Sukses

Fuji Susul Thariq Halilintar ke Singapura, Ngaku Bucin dan Tak Kuat LDR

Fuji rindu berat pada Thariq Halilintar hingga menyusul ke Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar beserta keluarga besarnya berlebaran di Singapura. Dia sudah bertolak ke negara tetangga beberapa hari sebelum Idul Fitri.

Kondisi ini membuat Thariq Halilintar dan Fuji harus menjalani LDR alias hubungan jarak jauh untuk sementara. Sayang, dua sejoli ini tak bisa menahan rindu.

Pada hari keempat Lebaran, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu nekat menyusul kekasihnya ke Singapura. Hal ini dia sampaikan lewat kanal YouTube pribadinya.

"Aku sudah enggak kuat LDR, bucin segala macam bodo amat. Thariq, gue susul ke Singapura," kata Fuji dalam video yang diunggah Jumat (6/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luar Kota

Sebelum ke Singapura, rupanya Fuji sempat mengunjungi beberapa wilayah terlebih dahulu di hari yang sama. Agendanya di hari itu terbilang sangat padat.

"Dari Malang, on the way jam 6 pagi ke Surabaya. Dari Surabaya gue ke Jakarta. Dari Jakarta gue ke Singapura," ujar adik almarhum Bibi Andriansyah.

3 dari 4 halaman

Lepas Rindu

Thariq Halilintar menjemput Fuji di terminal kedatangan Changi International Airport Singapura. Saat Fuji tiba, keduanya langsung berpelukan untuk melepas rindu.

Fuji dan Thariq jalan-jalan malam itu juga ke beberapa tempat di Singapura. Keduanya menghabiskan waktu bersama menebus hari-hari di mana mereka tak bisa berjumpa.

4 dari 4 halaman

Respons

Momen romantis mereka berdua pun membuat warganet khususnya fans gemas.

"Alhamdulillah seneng banget liatnya semoga kalian berjodoh, cepat dipersatukan dg ikatan suci pernikahan, Aamiin," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah seneng banget liat kalian beduaan lagi,,masyaAllah tiil janah ya kalian. Semoga slalu bersama sukses terusss," tambah yang lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.