Sukses

Johnny NCT Jadi Artis di Met Gala 2022 yang Paling Banyak Disebut di Medsos

Liputan6.com, Los Angeles - Johnny NCT bikin penggemarnya heboh gara-gara kemunculannya di Met Gala 2022 pada awal bulan ini. Apalagi ia berpose bersama sejumlah pesohor dunia, mulai dari Gigi Hadid hingga Anderson .Paak dari Silk Sonic.

Sudah bisa ditebak, banyak penggemar yang kemudian membicarakan kemunculan sang member NCT ini di media massa. Hasilnya luar biasa. Dilansir dari Soompi, Jumat (6/5/2022), berdasarkan perhitungan dari perusahaan riset Netbase Quid, pelantun "Kick It" ini disebut hingga 240 ribu kali di Twitter.

Ia menjadi artis yang paling banyak di-mention terkait kemunculan di Met Gala, baik pria maupuan wanita.

Selisih antara dirinya dengan bintang pria terbanyak yang di-mention di Twitter soal Met Gala, juga sangat jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersanding dengan Ryan Reynolds dan Blake Lively

Di bagian pria, ada Ryan Reynolds yang berada di posisi kedua setelah Johnny NCT. Sang pemeran Deadpool di-mention sebanyak 48 ribu kali. Selanjutnya ada Shawn Mendes dengan (34 ribu), mendiang Chadwick Boseman (21 ribu), dan Sebastian Stan (18 ribu).

Sementara di bagian perempuan, posisi pertama diduduki aktris menawan Blake Lively (220 ribu mention), diikuti Nicki Minaj (100 ribu), Kim Kardashian (50 ribu), Billie Eilish (44 ribu), dan Katy Perry (36 ribu). 

3 dari 4 halaman

Sapa NCTzen

4 dari 4 halaman

Insiden dengan Paparazi

Dalam Met Gala 2022 lalu, Johnny mengenakan pakaian dari merek mewah Peter Do, dan didesain langsung oleh pemiliknya. Kebahagiaan penggemar NCT dalam momen ini sempat ternoda karena insiden seorang paparazi yang berkomentar tak pantas saat hendak memotret bintang Korea ini.  

Dilansir dari Koreaboo, dalam sebuah video yang beredar hal ini terjadi saat paparazi meminta sang member NCT berpose ke arah mereka. Namun, Johnny tak segera mengubah posisinya. 

"Dia enggeak ngerti apa yang kuomongkan. Ban***t," begitu ucapan sang paparazi yang tertangkap kamera.