Sukses

Bella Hadid Blak-blakan, Sempat Merasa Jelek Bila Disandingkan dengan Gigi Hadid

Bella Hadid sempat percaya kata-kata orang soal perbandingan antara dirinya dengan Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid bicara blak-blakan dalam wawancara terbaru dengan Vogue. Salah satunya mengenai pandangan soal citra dirinya sendiri.

Meski berwajah jelita, siapa sangka Bella Hadid menganggap dirinya buruk rupa bila disandingkan dengan sang kakak, Gigi Hadid. "Aku adalah saudari yang lebih jelek," tuturnya kepada Vogue.

Model Victoria's Secret ini menambahkan, "Aku berambut cokelat. Aku enggak sekeren Gigi, tidak sesupel dirinya."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Percaya Kata Orang

Sayang, ini bukan sekadar pemikirannya belaka.

"Ini adalah apa yang sebenarnya orang bilang tentang diriku. Dan sayangnya, saat kamu dikatakan seperti ini berkali-kali, kamu akan percaya," tutur gadis berdarah Palestina tersebut.

3 dari 5 halaman

Sempat Gamang

Bella Hadid menyebut awalnya ia sempat meragukan diri ketika terjun ke industri showbiz.

"Aku selalu bertanya kepada diriku sendiri. Bagaimana mungkin seorang perempuan yang penuh dengan rasa tak aman, panik, depresi, yang memiliki banyak masalah dengan pandangannya terhadap tubuh, problem makan, yang benci disentuh, dan punya kepanikan sosial yang hebat—buat apa aku masuk dalam bisnis ini," Bella Hadid membeberkan.

4 dari 5 halaman

Berpura-pura

Bella Hadid punya satu jalan keluar untuk permasalahan ini: dengan cara berpura-pura.

"Selama bertahun-tahun aku menjadi aktris yang baik. Aku menampilkan wajah tersenyum, atau yang sangat tegar. Aku selalu merasa aku harus membuktikan diriku," akunya.

5 dari 5 halaman

Rasa Bangga Bella

Meski awalnya ia memulai karier dengan perasaan gamang, kini ia punya satu kebanggaan tersendiri atas diri, karier, dan pencapaiannya.

"Selama tujuh tahun aku tak pernah bolos, membatalkan, atau terlambat menghadiri sebuah pekerjaan. Tak ada yang pernah bilang kalau aku enggak bekerja keras," Bella Hadid mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.