Sukses

Ananda Omesh Pamer Rumah Masa Kecil, Masuk Gang dan Susah Cari Parkir

Ananda Omesh memperlihatkan sebuah video jalan menuju rumahnya di Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta - Ananda Omesh memanfaatkan momen Lebaran untuk pulang kampung. Di kesempatan itu, suami Dian Ayu Lestari memperlihatkan situasi rumahnya di Sukabumi.

Rupanya rumah pemilik nama asli Ananda Rusdiana, berada di dalam gang. Meski begitu, ia mengaku cukup senang tinggal di sana.

"Tempat lahir dan gede saya di Sukabumi, selalu seneng kalo mudik," tulis bintang film The Wedding & Bebek Betutu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (5/5/2022).

Tak hanya dirinya, anak-anak peraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit juga senang tinggal di rumah kakek dan neneknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah Cari Parkir

Lantaran, rumah Ananda Omesh berada dalam gang sempit sehingga mobil tak bisa masuk sampai di depan rumahnya. Mereka harus mencari parkiran.

"Walaupun susah nyari parkir dan titip mobil karena rumahnya di dalem gang..," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Kaki

Setelah memarkir mobil, pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 ini bersama keluarga harus jalan kaki yang cukup jauh untuk mencapai ke kediaman orangtua Ananda Omesh.

"Jarang mau nginep di hotel dan anak-anak juga seneng walaupun harus jalan jauh kalo ke rumah, biar pada tau bapaknya asli darimana..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Indah

Meski begitu, Ananda Omesh tak pernah melupakan masa kecilnya yang indah. Bahkan, ia juga tak bisa melupakan para tetangga yang telah hidup berdampingan selama bertahun-tahun.

"Ketemu tetangga2 juga yang suka gendong saya waktu kecil, ah selalu indah inget masa kecil.. Hatur nuhun ya Allah!" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.