Sukses

Dari Opick, Haddad Alwi Hingga Habib Husein Ja’far Meriahkan Senandung Hari Raya Garapan SRN Entertainment dan Tayang di Vidio

SRN Entertainment sajikan Senandung Hari Raya, hiburan Lebaran tahun ini

Liputan6.com, Jakarta SRN Entertainment kembali menghadirkan sebuah program acara musik di tahun 2022 ini. Dengan memakai nama program “Senandung Hari Raya”, program musik religi tersebut ditayangkan untuk menghibur para penikmat musik di hari Lebaran tahun ini. 

Dua program musik religi yang tayang secara live streaming selama dua hari ini akan ditayangkan melalui platform streaming vidio pada tanggal 2 & 3 Mei 2022. 

Beberapa penyanyi akan ikut ambil bagian antara lain seperti Opick, Haddad Alwi, Shifa, Sajjad Ali, Ali Kribo, Habib Habsyi, Rhana Haura, dan ditutup dengan tausiyah oleh Habib Husein Ja’far. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nilai Positif

Menurut Sonya Laoh Mendes, selaku Ceo SRN Entertainment, program musik yang disajikan kali ini tidak hanya sekadar menjadi hiburan semata, namun ada nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari acara musik religi tersebut. 

"Senandung Hari Raya adalah program khusus dari SRN Entertainment pada Lebaran tahun ini untuk menemani Anda semua di rumah. Program ini tidak hanya menampilkan sisi

hiburan saja, tapi kita memberikan kebahagiaan dengan cara positif buat anda di rumah, ada nilai-nilai positif yang dihadirkan,” ujar Sonya Laoh Mendes dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Proses Pembuatan

Berbeda dengan program musik Ini Dangdut, dan Pop Party. Dalam proses pembuatan program musik Senandung Hari Raya kali ini, team SRN Entertainment menggunakan green screen (Layar Hijau) yang nantinya akan menggunakan efek khusus computer graphic images (CGI). 

"Program kali ini kita buat dengan treatment green screen, semoga dapat memberikan pilihan tontonan dalam menikmati musik religi dalam suasana meriah di hari raya Lebaran kali ini," ujar Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Hingga saat ini, SRN Entertainment masih terus berkomitmen untuk selalu memberikan support terhadap karya-karya musik anak bangsa yang sudah, sedang atau akan digaungkan kepada dunia. 

Buat kalian para penikmat musik Indonesia yang ingin mengetahui informasi mengenai perkembangan musik Indonesia dan promo, dapat ditemukan di halaman akun media sosial Instagram (at)srnentertainment_official, Tiktok (at) srnentertainment_official, Twitter (at) srn_musik, Helo srnentertainment_official, Facebook fans page srn entertainment, YouTube SRN entertainment id, dan website srnentertainment.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini