Sukses

Roger Danuarta Sempat Beda Pendapat dengan Cut Meyriska soal Nama Anak, Sampai Akhirnya Divoting

Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta sedang berbahagia usai dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Seperti diungkap Roger Danuarta, sang istri Cut Meyriska melahirkan melalui proses caesar dan berjalan dengan lancar.

"Prosesnya lancar sih. Tanggal 22 April kemarin pagi anak aku dan Chika yang kedua lahir dan jenis kelaminnya laki-laki. (Proses) caesar, karena jaraknya dekat banget Shaquille kan. Jadi pilihannya ya caesar saja,” ujar Roger Danuarta saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (29/4/2022).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska memberikan nama anak kedua mereka yakni Jourell Kenzie Danuarta. Roger Danuarta mengatakan bahwa anak keduanya ini lebih kuat menyusuinya dibandingkan anak pertamanya Shaquille Kaili Danuarta.

"Namanya Jourell Kenzie Danuarta. Alhamdulillah semua berjalan lancar, ibu dan anaknya selamat, sehat. Selama beberapa hari ini, berat badan Baby Jo terus bertambah. Ini agak beda sama Shaquille sih, soalnya yang ini nyusu terus,” kata Roger Danuarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Bingung

Roger Danuarta pun bercerita sempat bingung mencari nama untuk anak keduanya itu. Ia dan Cut Meyriska juga sempat berbeda pendapat hingga akhirnya mereka voting bersama keluarga untuk menentukan nama anak keduanya.

"Rame dah pokoknya, soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu cari-cari nama. Tapi yang namanya untuk anak mesti yang sreg di hati. Akhirnya kemarin ini aku ketemu suka eh Chikanya kurang suka, Chikanya suka aku kurang suka, negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta,” jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Cut Meyriska

Usai melahirkan kondisi Cut Meyriska saat ini sudah sehat namun masih kelelahan karena begadang terus.

"Sehat, tapi pastinya capek banget ya karena habis lahiran kan. Jadi butuh proses yang nggak mudah ya. Jadi sekarang masih istirahat saja ya. Dari sebelum lahiran pas trimester satu itu sudah begadang terus ya, ditambah lagi setelah lahiran juga harus begadang terus. Rencananya sih hari ini (pulang) ya kalau semuanya lancar ya doain aja," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Pulang

Cut Meyriska dijadwalkan pulang dari rumah sakit Jumat.  Mereka pun sudah menyiapkan kamar dan barang-barang untuk keperluan sang bayi.

"Persiapan kedatangan bayi ya kamarnya lah persiapan peralatan menyusui mandinya tapi untungnya Shaquille nggak beda jauh (umurnya) ya jadi masih banyak barang-barang yang belum pernah terpakai ya dipakai sama adiknya,” pungkas Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.