Sukses

Semarak Smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan With UN1TY dalam Menyambut Lebaran

Liputan6.com, Jakarta smartfren kembali menghadirkan acara yang sangat menarik dan bisa temani para YOUN1T saat menunggu waktu berbuka puasa. Setelah Jumat Sore (29/4) acara smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan Bareng UN1TY sukses digelar dan menjawab kerinduan para YOUN1T di setiap minggunya di Bulan Ramadan.

Acara yang disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube smartfren dan Vidio.com ini mengambil tema Mudik Lebaran. Kali ini, Bulan Sutena menjadi bintang tamu dan turut memeriahkan smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan With UN1TY. 

Penasaran kan seperti apa keseruan acaranya? Langsung aja disimak rangkuman keseruannya berikut ini!

2 dari 6 halaman

Keseruan Bareng Bulan Sutena

Selain UN1TY, smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan kali ini dihadiri oleh perempuan manis asal Bali, Bulan Sutena. Perempuan yang saat ini stay di Bali dan suka cover berbagai lagu, bahkan lagu religi sekalipun menceritakan bagaimana bisa membawakan lagu religi tersebut dengan syahdu.

“Itu Bulan tahu lagu religi karena sering banget lewat di TikTok, pas mau Ramadan, keluar lah lagu Marhaban Ya Ramadan,” ungkap Bulan sembari menyanyikan penggalan lagu tersebut.

Ketika Bulan menyanyikan penggalan lagu tersebut, personel UN1TY dibuat takjub dengan suara merdu yang keluar dari Bulan Sutena. Respon mereka beragam, namun sangat positif terdengar.

“Duhhhh, suaranya adem banget, kayaknya paru-paru aku udah cair nih ke bawah,” kata Haikal.

Nampaknya, karena Bulan kerap menyanyikan lagu dengan tema Ramadan, Haikal memiliki keterkaitan dengan toleransi yang dijalankan oleh Bulan Sutena. Ia menanyakan bagaimana caranya Bulan melakukan toleransi, ketika orang di sekelilingnya sedang menjalankan ibadah puasa.

“Biasanya tuh Bulan suka ngucapin lewat video buat teman-teman yang lagi puasa, seperti semangat puasanya ya! Semangat tahan haus dan laparnya ya!,” ujar Bulan.

Bulan Sutena juga dikenal multitalented, dari mulai olahraga sampai musik lewat suara merdunya, ia bisa lakukan. Dari mulai main gitar sampai olahraga kempo, bisa ia aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

“Belajar gitar dari SMP kelas 2, awalnya dibeliin kakak, lama gak dimainin. Nah, kalau kempo, karena bapak bulan guru kempo, jadi sekeluarga ikut kempo, mulai dari TK,” kata Bulan.

Tak ketinggalan, kalau bicara multitalented, personel UN1TTY juga terkenal karena multitalented nya, salah satunya Haikal. Selain bisa nyanyi sambil dance, Haikal ternyata pernah beradu akting di sebuah reality show pencarian jodoh yang sangat terkenal. 

Haikal pun menunjukkan sedikit keahliannya dalam acara reality show tersebut di smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan. Ia berjalan bak model dalam panggung catwalk.

3 dari 6 halaman

Acara Semakin Meriah Ketika Games Dihadirkan

‘Cepat Sebut Aku’ menjadi games pertama yang dimainkan oleh UN1TY dan Bulan Sutena. Setiap peserta akan dibagikan gambar, apabila ada gambar yang sama, peserta harus menyebutkan nama yang telah diganti. 

Tawa dan canda hadir dalam games kali ini. Bingung yang terlihat karena lupa nama masing-masing ketika sudah diganti pun menjadi hiburan seru. Sayangnya, Bulan Sutena, perempuan dengan suara lembut ini, kalah dalam games ‘Cepat Sebut Aku’, ia mengumpulkan gambar yang paling banyak dibanding para personel UN1TY yang lainnya. 

Selain games ‘Cepat Sebut Aku’, para personel UN1TY juga bermain games ‘Ujian Akhir smartfren’. Games ini menguji seberapa besar pengetahuan yang dimiliki oleh personel UN1TY dalam hal mudik lebaran. Pertanyaan dari mulai makanan khas Lebaran sampai jalur mudik ditanyakan oleh host dan Bulan Sutena dalam games kali ini. Para personel UN1TY pun terlihat sangat kompak dan saling bantu satu sama lain, selain mereka memiliki pengetahuan yang luas perihal mudik. 

Terlepas dari itu, games ini menambah keseruan dan kemeriahan acara smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan menyambut lebaran kali ini.

4 dari 6 halaman

YOUN1T Hadir dalam Games Tahan Ketawa

Selain games yang dimainkan oleh UN1TY dan juga Bulan Sutena, YOUN1T juga dihadirkan dalam acara kali ini. Kembali, kemeriahan smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan menghadirkan fans, ini sebagai bukti, bagaimana UN1TY sangat apresiatif dan dekat dengan fansnya.

Games Tahan Ketawa ini diharuskan personel UN1TY dan YOUN1T tahan ketawa ketika melihat rona dan mimik wajah saat sedang bersenandung dengan lagu Bad Romance. 

Dalam games ini, kembali tawa dan canda pecah ketika UN1TY dan YOUN1T melihat dan mendengar lantunan Bad Romance dari masing-masing orang. Keseruan dan kemeriahan acara semakin bisa dirasakan oleh penonton yang ada di rumah. Seakan-akan, ketika menonton acara ini mereka tak ingat akan waktu yang tetiba sudah berbuka puasa.

5 dari 6 halaman

Video Call YOUN1T yang Ada di Rumah

Kali ini, UN1TY melakukan video call dengan salah satu YOUN1T beruntung yang sedang menyaksikan smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan. Video call kali ini, membicarakan perihal mudik dari YOUN1T. Talita pun menceritakan bahwa ia akan melakukan mudik tahun ini ke Yogyakarta.

Ia juga menceritakan, barang yang dibawa saat mudik seperti, baju-baju, makanan, dan banyak yang lain. Video call kali ini, sangat berlangsung interaktif dan seru. Talita sebagai YOUN1T pun terasa senang, canda tawa menghiasi obrolan.

6 dari 6 halaman

Penampilan yang Bikin Baper dari UN1TY

Di smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan kali ini, UN1TY membawakan lagu Coba Cintaku. Single Coba Cintaku yang dikemas dengan muda dan lirik yang romantis, dengan suara manis para member, serta vibes muda banget bikin penggemar dibuat jatuh hati pada penampilan UN1TY kali ini.

Satu single lagi yang dibawakan adalah single anyar dari UN1TY, Friendzone. Lagu ini menjadi penutup yang manis dalam acara ini. Semangat dihadirkan lewat lagi ini, vibes bahagia terpancar dari setiap personel dalam membawakan lagu ini, dan juga keren!

Melalui smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan, UN1TY juga memberikan informasi mengenai produk Smartfren Unlimited Nonstop, di mana pengguna bisa mendapatkan kuota 6 GB dan bonus kuota lokal hingga 6 GB per 27 April ini. Apabila kuota utama habis, kamu bisa dapetin akses unlimited yg bisa dipake untuk pesan ojol, shopping online, dan lainnya cuma Rp 30ribu berlaku 30 hari. Dengan paket terbaru Smartfren Unlimited Nonstop, para pengguna bisa internetan kapan aja, di mana saja, seharian di semua aplikasi. Bikin Kamu internetan #NonstopHappyBebasWorry

Ramadan dengan smartfren pun semakin seru, karena ada Extra Unlimited malam dari jam 1 sampai 5 pagi yang bisa Kamu pakai untuk nemenin sahur. Cara mendapatkannya gampang banget, cukup dengan menukarkan 50 SmartPoin di aplikasi mySF. Ada tambahan kuota 5 GB juga untuk pengguna smartfren yang baru pertama kali download mySF.

Biar tahu update-nya, jangan lupa follow Instagram @smartfrenworld dan kunjungi website untuk mengikuti info kegiatan seru lainnya bersama UN1TY. Dan jangan lupa juga buat tonton kembali keseruan dan kemeriahan acara smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan di sini ya!

 

(*)