Sukses

Sinopsis The Killer's Shopping List: Kocaknya Lee Kwang Soo Jadi Kasir yang Menghadapi Kasus Pembunuhan

The Killer's Shopping List dibintangi Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo. Berikut sinopsis drakor tvN ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang kangen dengan tampang dan akting kocak Lee Kwang Soo? Kini mantan bintang Running Man itu tampil dalam drama Korea terbarunya, The Killer’s Shopping List. Ya, seperti terlihat dari judulnya, drakor ini ada huungannya dengan kasus kriminal dan juga toko swalayan.

The Killer’s Shopping List adalah serial bergenre komedi misteri dan thriller yang diangkat dari novel bertajuk sama, karangan Kang Ji Young.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket. Ia dipasangkan dengan Seolhyun AOA, yang bermain sebagai kekasihnya yang juga berprofesi sebagai petugas kepolisian.

Yuk simak sinopsis The Killer's Shopping List berikut ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Akan Kembali

Sejak kanak-kanak, masa kecil Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) dihabiskan untuk membantu sang ibu mengelola toko kelontong mereka. Nama tokonya, menggunakan nama Ahn Dae Sung, yang dielu-elukan ibunya sebagai anak jenius.

Tahun 1996, sebuah peristiwa mengerikan terjadi. Seorang pria datang membeli kue cokelat dengan uang palsu. Dalam serangkaian kejadian menegangkan, akhirnya pria ini berhasil diringkus.

Tapi kedamaian kembali terusik. Secarik uang palsu ditempelkan ke kemasan kue cokelat merek yang sama, dengan disertai pesan: "aku akan kembali."

 

3 dari 4 halaman

Jadi Karyawan Toko

Beberapa dekade kemudian, Ah Dae Sung kini sudah dewasa. Sayang, kehidupan si anak jenius kini tak secerah harapan ibunya dulu. Meski punya ingatan luar biasa tajam, ia sudah tiga kali gagal tes CPNS.

Ia punya kekasih, Do Ah Hee (Seolhyun), sayang sama sekali tak direstui orangtua sang pacar. Satu lagi yang bikin dia terpuruk, toko keluarganya kini tak lagi menggunakan namanya.

"Memangnya apa yang sudah kamu lakukan sampai berhak jadi nama toko," kata sang ibu memarahinya. Gara-gara bokek, Dae Sung akhirnya memohon kepada sang ibu agar jadi karyawan di swalayan ini.

Dalam salah satu tugasnya, ia justru menemukan sebuah kejadian pembunuhan mengerikan.

4 dari 4 halaman

Review Singkat The Killer's Shopping List

Secara garis besar, episode perdana The Killer's Shopping List hanya untuk pengenalan beragam karakter yang muncul silih berganti. Baru di ujung episode perdana, nuansa misteri dan thriller ditunjukkan ke penonton.

Di episode pertama ini, unsur komedi slapstick jadi penekanan. "Korbannya" siapa lagi kalau bukan Kwang Soo.

Di Indonesia, The Killer's Shopping List tayang di platform streaming online seperti Viu dan Vidio. Berikut tautan nonton The Killer's Shopping List di Vidio. Selamat menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.