Sukses

7 Potret Artis saat Menjalani Proses Nikah Siri, Rizky Billar sampai Ammar Zoni Tampak Khidmat

Rizky Billar, Ammar Zoni, dan sejumlah artis Tanah Air lainnya yang melakukan nikah siri agar hubungan mereka sudah sah secara agama.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan sejumlah artis Tanah Air menyimpan beragam fakta menarik. Beberapa di antara mereka rupanya sudah terlebih dahulu melakukan nikah siri sebelum mengumumkan kepada publik. Sebut saja pasangan Rizky Billar dan Lesti atau Ammar Zoni dan Irish Bella.

Mereka yang melakukan nikah siri, menggelar prosesi ijab kabul secara tertutup agar hubungan mereka sudah sah secara agama. Sehingga para pasangan artis ini sudah terikat dahulu dengan hukum agama sebelum mendaftarkan pernikahan ke KUA.

Sejumlah potret pernikahan siri para artis Tanah Air pun sudah beredar. Tampak prosesi sakral ini digelar sederhana dan tertutup. Setelah resmi menjadi suami istri secara agama, barulah mereka mempublikasikannya.

Dalam potret yang beredar, Rizky Billar, Ammar Zoni, bahkan sampai artis senior Mayangsari, menjalani momen nikah siri secara khidmat. Seperti apa potret pernikahan siri para artis ini? Berikut deretan potret yang sempat dipublikasikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rizky Billar - Lesti

Rizky Billar resmi menikah secara agama dengan Lesti pada Januari 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah di Cianjur, Jawa Barat dengan mas kawin Rp 1,5 juta.

Barulah setelah itu pasangan aktor dan penyanyi ini sah secara negara.

3 dari 8 halaman

2. Ammar Zoni - Irish Bella

Pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella pun memilih untuk menikah siri sebelum meresmikan hubungan mereka kepada negara.

Keduanya memang sudah menjalin kesepakatan keluarga agar mengikat hubungan mereka terlebih dahulu sebelum menyampaikan kepada publik.

4 dari 8 halaman

3. Mayangsari

Artis senior Mayangsari dan sang suami, Bambang Trihatmodjo, sempat menggelar pernikahan resmi pada 2011 silam.

Rupanya, satu dekade sebelumnya, keduaanya sudah menggelar pernikahan secara agama alias nikah siri pada 2000 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

5 dari 8 halaman

4. Okie Agustina

Okie Agustina yang dikenal sebagai mantan istri Pasha Ungu, menikah lagi dengan Gunawan Dwi Cahyo. Publik mengetahuinya mereka mengikat janji suci pada 13 Juli 2012.

Namun rupanya tanggal tersebut merupakan pernikahannya yang disahkan secara negara. Sebelumnya pada 10 Februari 2012, keduanya menjalani prosesi menikah siri. Potret keduanya saat menikah siri pun beredar.

6 dari 8 halaman

5. Aditya Zoni

Aktor Aditya Zoni dan istrinya, Yasmine Ow sempat mengakui bahwa mereka sudah melakukan prosesi menikah siri sebelum mengumumkan pernikahan secara resmi.

Acara nikah siri adik Ammar Zoni ini dilakukan secara sederhana di rumah pada Desember 2021 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Kiwil dan Eva Belisima

Komedian Kiwil dan penyanyi Eva Belisima sempat menggelar pernikahan siri meskipun akhirnya keduanya kini sudah bercerai.

Namun begitu, mereka kini sudah memiliki pasangan hidup baru, dan menariknya, keduanya tetap berteman akrab.

8 dari 8 halaman

7. Vicky Prasetyo

Pada pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo belum mendapatkan restu dari calon ayah mertua kala itu.

Alhasil, Vicky pun menjalani pernikahan siri dengan Kalina di salah satu spot mewah di Kota Depok, Jawa Barat. Pada akhirnya, pernikahan mereka berujung perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.