Sukses

Keluarga Gen Halilintar Jalani Umrah, Alami Hujan Es di Madinah

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari keluarga Gen Halilintar, menjalani 10 Ramadhan terakhir di Tanah Suci sambil beribadah umrah. Sayangnya, kedatangan mereka ke rumah Allah tanpa kehadiran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Meski tanpa kehadiran kakak paling tua, tak membuat kebahagiaan Lenggogeni Faruk Halilintar bersama suami serta anak-anaknya yang lain berkurang. Beberapa momen di depan Kakbah pun dibagikan sang ibunda di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Bahkan, salah satu putri Lenggogeni Faruk dan Halilintar Asmid, Sohwa Halilintar, merayakan ulang tahun di sana. Sang ibunda pun memberikan ucapan dan doa untuk Sohwa.

"Like Mother Like Daughter 🥰 #twins be like with my birthday girl , pinky @sohwahalilintar , same abaya just different color. “Berjalanlah di jalan yg benar, jalan kebenaran, niscaya takkan dapat dimudaratkan apa-apa pun” - @halilintarasmid - #genhalilintar," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Angin Kencang

Di tengah kebahagiaan keluarga Gen Halilintar menikmati hari-hari di Tanah Suci, tiba-tiba mereka merasakan hal lain. Dan itu cukup membuat salah satu anak Gen Halilintar cukup ketakutan.

Lantaran Qahtan melihat hujan deras di luar disertai angin kencang membuatnya teringat kejadian lalu. Ya, salah satu adik Atta Halilintar ini pernah mengalami banjir saat mereka tinggal di Malaysia

"Mommy is it gonna banjir? Mommy...apakah semuanya akan tumbang" tanyanya kepada sang ibunda yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah Rabu (27/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Hujan Es

Geni Faruk pun memperlihatkan es-es yang turun dari hujan itu masuk ke tempat mereka tinggal. Rupanya, di Madinah tengah turun hujan es.

"Hujan Es di Madinah

Qahtan: Es nya bikin kaki aku sakit," tulisnya dalam video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Geni Faruk pun tak henti-hentinya menyebut nama Allah melihat hujan es yang menyirami sekitar kawasan Uhud.

"Oh my God, oh my God. Subhanallah, Allahuakbar ya Allah. Di Madinah turun hujan ice ya Allah," teriaknya.

Tak lupa, mertua Aurel Hermansyah ini memanjatkan doa kepada Sang Khalik dan meminta ampun atas segala kesalahan ia dan juga keluarga besarnya.

"Ya Allah ampunilahkami dan kedua orang tua kami dan keluarga besar kami dan jauhkan kami dari api nerakaMu Ya Allah," lanjutnya sambil memberikan emotikon mengangkat kedua tangannya.