Sukses

Andika Kangen Band Akui Sempat Emosi saat Menonton Video Zinidin Zidan

Andika Kangen Band ungkap alasannya kesal dengan Zinidin Zidan.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang tengah melantunkan lagu milik Kangen Band hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Andika Kangen Band, sudah angkat bicara usai menonton video mereka.

Pemilik nama asli Andika Mahesa sudah memaafkan kelakuan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap telah melecehkan sosoknya oleh para warganet.

Meski begitu, saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, Andika Kangen Band mengaku bahwa ia sempat emosi dengan kelakuan Zinidin Zidan. Andika pun membeberkan alasannya marah.

"Kalau gue kenal gue enggak akan emosi, karena dari awal kita kenal. Ini gue enggak kenal, elo giniin gue salah gue apa?" ungkap Andika Kangen Band dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (27/4/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

Andika sampai bingung dengan maksud dan tujuan Zinidin Zidan berlaku seperti itu. Apalagi ia belum mengenal sama sekali dengan penyanyi asal Jogja tersebut sebelumnya.

"Gue enggak kenal, digituin orang gue bingung dong," paparnya.

3 dari 5 halaman

Becanda

Andika Kangen Band menjelaskan awal mula ia mengetahui adanya video Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Dan ia sempat menganggap bahwa itu hanyalah sebuah candaan, karena nama Tri Suaka sudah mulai banyak dikenal termasuk dirinya.

"Orang tuh banyak yang kesel, sebenernya kalau Tri Suaka banyak orang yang kenal. Banyak artis-artis juga yang diajakin collabs sama dia, kalau gue sih emang belum sempat, enggak ketemu jadwalnya. Nah yang di belakang ini gua ya Allah demi Tuhan gue enggak kenal. Awalnya gue pikir becanda karena gue enggak nonton sampai habis," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Becanda

Dengan sedikit emosi, Andika menjelaskan bahwa kelakuan Tri Suaka dan Zinidin Zidan bukan lagi candaan. Baginya ini sudah keterlaluan.

"Kesel, kesel banget gue. Awalnya kok kayak begini. Gue pernah seusia mereka, dan gue mengerti itu becanda atau enggak sifatnya. Ini udah bukan becanda, itu berlebihan menurut gue. Kalau Tri Suakanya bener, karena berdua Tri Suaka kegoreng juga," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ikhlas

Andika tak memungkiri bahwa ia sempat marah karena parodi tersebut. Namun, ia mencoba untuk ikhlas menerimanya, justru ia mendapat dukungan.

"Tapi balik lagi, setelah gue coba ikhlas udahlah, terima kasih lah. Eh ternyata, itu jawaban ternyata dia malah diserang orang banyak. Dari awalnya gue biasa aja, begitu gue lihat makin banyak makin banyak kasihan gue jadinya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.