Sukses

Banyak Job Manggung Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang Batal, Andika Kangen Band: Bukan Gue yang Cekal

Kata Andika Kangen Band perihal banyaknya job manggung Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang batal setelah memparodikan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Zinidin Zidan dan Tri Suaka menjadi bulan-bulanan warganet setelah memparodikan gaya Andika Kangen Band bernyanyi saat mengcover lagu "Penantian yang Tertunda" dan "Selingkuh".

Tak hanya Andika Kangen Band, keduanya juga diduga mengejek gaya bernyanyi Rizal Armada. Lantaran masalah ini jadwal manggung Zinidin Zidan dan Tri Suaka banyak yang dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Mengetahui hal tersebut Andika Kangen Band angkat bicara. Bahwa itu merupakan konsekuensi buat mereka imbas dari kelakuan mereka dan sempat viral. Apalagi dunia entertaiment mudah berubah bila seorang selebritas tertimpa sebuah masalah.

"Setiap akibat pasti ada sebab. Itu bukan kemauan kita, bukan gue yang cekal, enggak," kata Andika dikutip dari YouTube Uya Kuya tv dikutip Selasa (26/4/2022).

"Itu adalah dari pihak EO nya, mungkin takut atau gimana, kita enggak tahu pemikiran mereka seperti apa," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Kendati demikian Andika Kangen Band menyayangkan karier Tri Suaka di industri musik Indonesia. Apalagi ia kenal betul dengan Tri Suaka dan sempat membantu mempromosikannya agar bisa tenar.

"Gue ini kerja di entertainment sebagai band, panggung yang udah kita ciptakan, kita impikan, tiba-tiba enggak jadi, itu pasti kecewa," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mencekal

Walaupun menjadi bahan ejekan Tri Suaka dan Zinidian Zidan, namun Andika Kangen Band tak pernah mencekal perbuatan keduanya. Penyekalan jutru dilakukan oleh warganet yang tak terima dengan perlakuan mereka yang dianggap merendahkan orang lain.

"Tapi yang jelas gue enggak pernah nyekal-nyekal dia. Gue ikhlas aja apa yang mereka bicarain di luar sana," ucap Andika.

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Meski sempat kecewa, Andika Kangen Band telah memaafkan Tri SUaka dan Zinidin Zidan. Ia menganggap semua ini teguran dari Tuhan buat keduanya agar ke depannya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Setiap manusia itu tempatnya salah, jadi gue berpikir memaklumi, tapi semoga ini jadi pelajaran buat mereka. Mungkin mereka punya salah sama orang, mereka ngerasa enggak bersalah, mungkin negurnya lewat gue," kata Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.