Sukses

Ria Ricis Sampai Menangis Haru Melihat Kebaikan Nagita Slavina

Ria Ricis mengaku jarang menemukan orang baik seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sebagai pasangan yang baik kepada siapa pun. Hal ini diakui oleh Ria Ricis saat pembuatan kolaborasi konten Youtube.

Youtuber yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya ini berterima kasih kepada pasangan ini karena selalu bersedia ketika diajak berkolaborasi membuat konten Youtube.

Kejadian ini bermula saat Nagita Slavina datang ke kediaman Ricis dengan membawa banyak makanan. Di pertemuan tersebut, Ria Ricis memuji kebaikan keluarga Sultan dari Andara tersebut.

"Kakak baik banget, aku enggak bisa kalau sama orang yang baik banget, beneran," ungkap hijaber bernama asli Ria Yunita itu seperti dilihat dalam kanal youtubenya, Rabu (27/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendah Diri

Mendapat pujian dari istri Teuku Ryan itu, ibunda Rafathar Malik Ahmad merendah. Bagi Nagita, dirinya mengatakan bahwa semua orang pada prinsipnya memiliki sifat yang baik.

"Semua orang tuh baik pada dasarnya," kata Nagita.

Namun, adik dari Oki Setiana Dewi tak sepenuhnya setuju dengan pendapat Nagita. Ria melihat kebaikan dari istri Raffi Ahmad ini berbeda dari yang lain.

"Beda. Tuh kan aku mau nangis. Zaman sekarang susah tahu ketemu orang baik," tutur Ria Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Membahas

Ricis bahkan membahas kebaikan Nagita dan Raffi Ahmad kepada suaminya. Ia melihat pasangan ini selalu bisa menyempatkan waktu saat diajak kolaborasi, padahal jadwal mereka sangat padat.

"Tadi aku ngobrol kan sama suami aku, aku bilang 'aku tuh setiap janjian sama kak Gigi sama kak Raffi itu selalu bisa'. Lain sama content creator yang lain cek jadwal dulu lah. Kalau sama A' Raffi itu langsung 'oke ayo, oke ayo'," kata Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Melihat kebaikan Raffi dan Nagita, Ria kembali terharu dan matanya berkaca-kaca.

"Jadi itu kayak, duh, kenapa baik banget sih orangnya. (Aku) terharu, iya baik banget," imbuhnya.

Nagita menjelaskan jika kita selalu berbuat baik, maka kita akan dipertemukan dengan orang baik juga. 

"Ya sama, semua orang ya baik. Soalnya kalau kitanya baik itu ketemunya sama orang baik," tutur Nagita Slavina.

"Setuju, setuju," tutur Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.