Sukses

Zinidin Zidan Menangis saat Minta Maaf Langsung ke Andika Kangen Band

Sambil berlinang air mata Zinidin Zidan minta maaf langsung ke Andika Kangen Band terkait video viral.

Liputan6.com, Jakarta - Zinidin Zidan menjadi bulan-bulanan warganet setelah videonya memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band saat mengcover lagu "Penantian yang Tertunda" dan "Selingkuh" bersama Tri Suaka. Imbas dari masalah ini Zinidin Zidan mengaku sampai tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa hari terakhir.

Tak hanya itu Zidan bahkan mengaku hampir saja menutup semua akun media sosialnya karena masalah ini. Meski telah meminta maaf secara terbuka melalui akun media sosialnya, Zinidin Zidan akhirnya berkesempatan meminta maaf langsung kepada pemilik nama Andika Mahesa.

Namun sebelum mendapatkan kesempatan tersebut, Zinidin Zidan mengaku takut meminta maaf langsung kepada Andika Kangen Band. Ia takut permintaan maafnya tak diterima oleh pria yang dikenal dengan panggilan Babang Tamvan.

"Takut aku, ya seperti orang kayak ibarat nih, ke rumah, bertamu, ditolak gitu," ucap Zidan dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (26/4/2022).

Uya Kuya menawarkan Zinidin Zidan untuk meminta maaf langsung dengan Andika Kangen Band lewat sambungan video call. Gayung bersambut, tawaran tersebut langsung diiyakan oleh Zinidin Zidan, berharap masalah ini bisa segera selesai.

"Bang, aku mau minta maaf soal video-video yang tersebar, bang," ucap Zidan yang langsung meminta maaf kepada Andika Kangen Band.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat Andika Kangen Band

Permintaan maaf Zidan diterima oleh Andika, ia pun mengingatkan Zinidin Zidan untuk lebih baik lagi dalam bersikap dan menghargai karya orang lain. Apalagi kini pria 22 tahun itu telah menjadi seorang selebritis dan akan menjadi sorotan banyak mata.

"Iya, apa si Zidan harus sadar sekarang, kalau Zidan itu sekarang public figure. Kalau sifatnya cuma bercanda, cuma kan netizen giringnya yang enggak disuka, berarti kita harus tahu diri kita, kelemahan kita apa nih yang enggak disuka sama orang lain, itu harus diubah," ucap Andika.

"Iya bang, aku minta maaf banget dari lubuk hati aku, maaf banget," kata Zidan.

3 dari 4 halaman

Berbuat Salah

Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan, begitu kata Andika Kangen Band. Namun harus bisa memetik pelajaran dari setiap kesalahan dan bukannya malah menjadi angkuh. Andika berharap, Zidan tidak menyimpan dendam padanya karena tragedi ini.

"Iya sama-sama ya, abang juga manusia biasa, kadang juga punya salah sama orang kan. Minta maaf juga, sama-sama saling memaafkan, ini kan bulannya bulan yang bagus, diambil hikmahnya mungkin nanti setelah ini sukses, kan enggak tahu? Yang penting gini, Zidan jangan pernah punya pikiran dendam sama Abang juga," kata Andika.

4 dari 4 halaman

Tangis

Air mata membasahi pipi Zinidin Zidan setelah mendapatkan maaf dari Andika Kangen Band. Apalagi gara-gara masalah ini mentalnya sempat terganggu dan membuat dirinya resah beberapa hari belakangan.

"Sudah, jangan sedih, jadikan pelajaran," kata Andika.

"Aku kena mental, Bang, sumpah demi Allah, lima hari Bang aku, dua hari enggak tidur, satu hari muntah-muntah Bang," ucap Zidan sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.