Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Camelia Malik ke-67, Dihadiri Artis Senior Yati Octavia hingga Elvy Sukaesih

Aktris dan penyanyi dangdut Camelia Malik menggelar perayaan ulang tahun ke-67 yang dihadiri rekan artis senior.

Liputan6.com, Jakarta Artis Camelia Malik belum lama ini merayakan ulang tahun. Pada tanggal 22 April lalu, pelantun 'Colak Colek' berusia 67 tahun. Sebuah perayaan pun digelar. Terlihat keluarga serta artis senior hadir dalam momen bahagia itu.

Dari potret yang beredar di media sosial, perayaan ulang tahun artis yang biasa disapa Mia ini dihadiri artis yang hit pada era 1970 hingga 1980-an. Tampak sosok Marini Soerjosoemarno, Elvy Sukaesih, Baby Zelvia, dan Yati Octavia. Sang kakak tiri, Ahmad Albar juga hadir dalam momen itu.

Camelia Malik dikenal sebagai penyanyi dangdut sejak era 1970-an. Semasa muda, pelantun 'Wakuncar' ini juga sempat manggung di luar negeri, di antaranya Jepang dan Amerika Serikat. Tak kurang 17 film dan 17 album pernah diluncurkannya.

Suasana bahagia terpancar dari unggahan perayaan ultah Mia. Acara ulang tahun ini juga menjadi ajang reuni sekaligus buka puasa bersama. Berikut 6 potret perayaan ulang tahun Camelia Malik ke-67 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/04/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Seru

Kebersamaan antar artis senior seolah tak lekang dimakan waktu. Terlihat dalam foto ini Camelia pose dengan Marini, Yati dan Beby. Tampak mereka tersenyum lepas.

3 dari 8 halaman

Keluarga

Tak hanya rekan artis, acara ulang tahun Camelia juga dihadiri pihak keluarga. Ahmad Albar, sang kakak tiri juga datang pada momen itu. Tampak ayah Fachry Albar berpose bareng tamu undangan.

4 dari 8 halaman

Awet Muda

Para artis senior tampil cantik dalam acara tersebut. Meski tidak memakai busana glamor, pesona mereka masih terpancar. Sejumlah warganet mengagumi penampilan mereka yang terlihat awet muda.

5 dari 8 halaman

Akrab

Meski tak terkesan mewah, suasana hangat dan akrab terasa dalam perayaan ulang tahun Camelia. Pemain film Gengsi Dong terlihat menikmati momen kebersamaan dengan rekannya. Tampak ia akrab dengan Marini.

 

6 dari 8 halaman

Ratu

Pada masanya, nama Camelia dan Elvy kerap disebut sebagai penyanyi dangdut wanita paling populer. Keduanya pun akrab pose berdua. “AKU DAN RATU DANGDUT KU. TQ YA KEIZ LOVE YOU SELALU,” tulis Camelia memuji Elvy dalam caption.

7 dari 8 halaman

Tamu

Para tamu pun menikmati acara ulang tahun Camelia. Yati Octavia terlihat memajang sejumlah foto perayaan ultah Mia di feeds Instagram. Istri Pangky Suwito ini terlihat berbaur dengan sesama artis, salah satunya Elvy Sukaesih.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.