Sukses

Billie Eilish Nyusruk Saat Manggung di Coachella 2022, Respons Penonton Membuatnya Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, untuk pertama kalinya Billie Eilish manggung sebagai penampil utama dalam Coachella. Saat manggung dalam pekan terakhir festival musik yang digelar di Empire Polo Club, California, AS, ada kejadian kocak yang dialami pelantun sang pelantun "Bad Guy."

Dilansir dari E! News, Senin (25/4/2022), Billie Eilish sempat nyusruk di atas panggung. Kejadiannya saat adik Finneas ini tengah bersiap untuk membawakan lagu "Getting Older" dan lampu panggung digelapkan.

Mendadak terdengar suara gedebuk dan teriakan tertahan wanita 20 tahun ini. "Aku baru makan t*i! Aw!" teriak Billie tak lama kemudian.

Untungnya, ia tak terluka. "Aku kesandung barang s**lan ini," Billie meneruskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Reaksi Penonton

Masih geli dengan kejadian ini, Billie Eilish kemudian menceritakan bahwa ia tersandung benda berbentuk persegi karena panggung sangat gelap. "Aku [lari] terus jatuh mukanya duluan," keluh peraih Oscar kategori Lagu Tema Terbaik ini.

Sebagai respons, sejumlah penonton langsung meneriakkan yel-yel yang membuat Billie Eilish ngakak, "F**k the square!"

Di luar insiden kocak ini, Billie menyiapkan sebuah kejutan untuk para penonton Coachella. Yakni vokalis Paramore, Hailey Williams, sebagai bintang tamunya.

3 dari 4 halaman

Misery Business

"Wah, ini adalah Coachella perdanaku," kata Hailey Williams di atas panggung. Ia menambahkan, "Terima kasih telah berbagi denganku."

Di panggung, mereka kemudian membawakan "Misery Business," lagu Paramore yang tak lagi dibawakan band ini di atas panggung. Ternyata bukan cuma Hayley yang antusias dengan kolaborasi ini, tapi juga Billie Eilish.

"Apa sih di dunia ini yang lebih keren dari itu? Aku serius nih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Merasa Tak Pantas

Dalam minggu perdana Coachella pekan lalu, Billie Eilish sempat menarik perhatian karena merasa tak pantas untuk menjadi salah satu bintang utama di konser Coachella 2022.

"Aku seharusnya enggak menjadi headline di sini! Tapi aku sangat bersyukur bisa di sini dan kalian semua ada di sini," ungkap Billie Eilish lantang, mengutip dari Insider, belum lama ini.

"Ini seperti mimpi menjadi nyata. Aku merasa gila," lanjutnya menegaskan bahwa ia sebenarnya bahagia.