Sukses

Penembakan di California Tewaskan 6 Orang, Tersangka Belum Ditahan

Enam orang dilaporkan tewas dan 12 terluka dalam penembakan di pusat kota Sacramento, kata polisi di ibu kota negara bagian California.

Liputan6.com, Jakarta - Enam orang dilaporkan tewas dan 12 terluka dalam penembakan di pusat kota Sacramento, kata polisi di ibu kota negara bagian California.

Dilansir BBC, Senin (4/4/2022), orang-orang melarikan diri melalui jalan-jalan setelah suata tembakan terdengar di daerah yang penuh dengan restoran dan bar pada Minggu dini hari.

Polisi di dekatnya yang menanganani penembakan itu menemukan "kerumunan yang sangat besar", kata kepala polisi Katherine Lester. Belum ada tersangka yang ditahan setelah penembakan tersebut.

"Ini adalah situasi yang sangat tragis," kata Chief Lester.

Petugas itu mengatakan para penyelidik telah tiba di tempat kejadian dan mendesak masyarakat untuk memberikan informasi apa pun yang dapat membantu mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjadi Dini Hari

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 02.00 waktu setempat (09.00 GMT) di dekat persimpangan 10th Street dan K Street, di area yang mengarah ke Golden One Center. Itu juga hanya beberapa jalan dari gedung Capitol negara bagian.

Pamela Harris mengatakan putrinya meneleponnya pada 02.15 untuk mengatakan bahwa putranya yang berusia 38 tahun, Sergio, telah ditembak dan dibunuh di luar sebuah klub malam.

"Dia bilang dia sudah mati. Saya baru saja pingsan," kata Harris di lokasi penembakan.

"Aku tidak bisa pergi dari sini sekarang sampai aku tahu apa yang terjadi. Aku tidak akan pergi ke mana-mana. Sepertinya ini mimpi."

3 dari 3 halaman

Infografis Beda Durasi Waktu Puasa Negara-Negara di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.