Sukses

Artis India Gautam Nain Pamer Wajah Putranya, Pemotretan Pakai Belangkon dan Hiasan Wayang

Artis India Gautam Nain yang menikahi kru TV Indonesia memamerkan wajah sang putra untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Artis India Gautam Nain telah menjadi seorang ayah. Pada 12 April 2022, sang istri Soffie Marchue alias Soffie Juliana melahirkan bayi laki-laki. Sang putra diberi nama Ishaan Nain. Kala mengumumkan kelahiran putranya, Gautam masih merahasiakan wajah si buah hati.

Gautam Nain adalah artis Tellywood atau serial TV India berusia 24 tahun. Gautam pernah bermain serial Kumkum Bhagya, yang tayang di Indonesia dengan judul Lonceng Cinta, dan Chandra Nandini. Saat rating Chandra Nandini melejit, Gautam dan beberapa pemain diundang oleh stasiun TV penayangnya ke Indonesia.

Selama di Indonesia, Gautam rupanya terjerat cinta dengan seorang kru TV swasta tersebut. Hubungan mereka berkembang serius, keduanya menikah pada 2020 di Bali. Sempat tinggal di India, Gautam dan Soffie kini berada di Indonesia sekitar sebulan terakhir.

 

Gautam dan Soffie mengelola sebuah rumah produksi. Mereka mengawal kedatangan artis serial India ke Indonesia yang mengisi program sahur di sebuah TV. Soffie masih aktif bekerja bahkan dalam kondisi hamil besar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawa

Setelah dua pekan, Minggu (24/04/2022), untuk pertama kalinya Gautam dan Soffie memamerkan wajah putra mereka. Gautam dan Soffie menyiapkan pemotretan khusus untuk Ishaan. Tema Jawa dipilih pasangan ini.

Terlihat Ishaan memakai beskap lurik, belangkon dan jarik. Di samping kirinya, ada hiasan wayang. Sementara di sisi kanannya, terlihat tea set dari tanah liat.

3 dari 4 halaman

Halo

Pada caption, Soffie menuliskan nama sang putra. Ia juga menjelaskan waktu spesifik kelahiran anak pertamanya itu.

“Halloo Uncle Onty… Namaku Ishaan Nain. Lahir tanggal 12 April 2022, jam 11.00 wib di RSIA BUNDA MENTENG. Papaku @gautam_nain_official. Mamaku @soffiemarchue,” tulis Gautam.

 

4 dari 4 halaman

Ganteng

Warganet pun memberikan pujian atas ketampanan Ishaan. “Aaaaaaaa Masha allah ganteng nya baby ishaan,” tulis seorang warganet. Seorang warganet menganggap wajah Ishaan mirip sang ibu, “Cah ganteng.... Wajahmu mirip sekali seperti bunda mu ya nak.”

Unggahan tersebut juga diberi 'likes' oleh Shaheer Sheikh. Tampak aktris Bhavini Purohit yang berperan sebagai Radha di serial Gopi juga meninggalkan komentar berupa emoji bentuk hati. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.