Sukses

Pamela Safitri dapat THR Mobil Mewah dari Sang Kekasih

Jelang lebaran, Pamela Safitri personil Duo Serigala mendapatkan hadiah mobil mewah dari kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Raya Idul Fitri, pedangdut Pamela Safitri mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang tak terduga. Bukan berupa uang, personel Duo Serigala itu mendapatkan sebuah mobil mewah dari sang kekasih.

Mobil yang dihadiahkan kepada wanita 29 tahun itu adalah Toyota Alphard terbaru berwarna putih. Buat Pamela Safitri, ini adalah THR paling spesial yang pernah didapatkan selama hidupnya.

Namun sayangnya, Pamela Safitri enggan menjelaskan identitas sang kekasih yang telah memberika THR mewah kepadanya. Diketahui, ia merupakan seorang pengusaha.

"Seneng banget karena benar-benar enggak nyangka bakal di kasih THR mobil," kata Pamela Safitri dari pesan yang diterima, Sabtu (30/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Meyangka

Selama ini kata Pamela Safitri, sang kekasih tidak pernah membahas soal apapun kepadanya tentang hadiah atau THR. Namun secara mengejutkan, tiba-tiba ia mendapatkan sesuatu yang tak terhingga jelang hari raya.

"Karena memang dia enggak kasih tahu sebelumnya," kata Pamela Lagi.

3 dari 4 halaman

Momen

Ryan Rayel, manajer Pamela Safitri mengatakan, sebelum kejutan THR diberikan, mobil Alphard tersebut sempat disimpannya. Sampai akhirnya di momen yang tepat, mobil tersebut diberikan oleh sang kekasih kepada Pamela jelang hari raya.

"Jadi sebelumnya (diberikan) ke manajernya," kata Ryan.

4 dari 4 halaman

Tentang Pamela Safitri

Pamela Safitri wanita kelahiran Lampung 5 Maret 1993. Namanya mulai dikenal publik sebagai personil grup dangdut Duo Serigala bersama Ovi Savitri. Mereka dikenal dengan dengan goyang drible yang mendobrak lewat single perdana berjudul Abang Goda yang dirilis 2014 silam.

Tiga tahun bersama, Ovi Savitri akhirmya memutuskan mundur dari grup duo yang telah membesarkan namanya. Kini, Pamela Savitri tetap menjalani Duo Srigala dengan personil baru, Oza Kioza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.