Sukses

Nora Alexandra Istri Jerinx Ditipu Tukang Bangunan, Pilih Ikhlaskan Meskipun Warganet Sarankan Dibawa ke Ranah Hukum

Nora Alexandra mengaku tetap mengikhlaskan uang yang telah dibayarkan kepada tukang bangunan yang menipunya.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya seputar masalah yang baru menimpanya belum lama ini. Kabar ini disampaikan oleh sang model melalui media sosialnya.

Mengejutkannya, masalah yang menimpa istri Jerinx Superman Is Dead, berkaitan dengan penipuan. Musibah itu terjadi ketika Nora merenovasi rumahnya. Tak disangka, tukang bangunan yang disewanya malah menipunya.

Dalam ungkapannya, Nora menyampaikan kepada para pengikutnya bahwa si tukang bangunan tersebut membawa kabur uangnya dan sama sekali tidak menjalankan amanah atas permintaan dari istri Jerinx.

Namun, Nora mengaku tetap mengikhlaskan uang yang telah dibayarkan kepada tukang bangunan yang menipunya. Beragam simpati pun datang kepada dirinya dari banyak warganet.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Niat Baik yang Berbalas Pahit

Nora menyampaikan masalah tersebut di Twitter. Menurutnya, ia sudah merasa menjalankan niat baik memberikan pekerjaan, namun orang yang dipercaya malah menipunya.

Ia juga tampak menyayangkan masih adanya orang yang bertindak jahat di bulan Ramadan.

"Kok ada orang puasa2 begini bohong, terus bawa kabur duitku, yaampun pak, padahal niat saya baik kasih kerjaan, kok malah ditipu," tulis Nora melalui akun Twitter @VLAMINORA, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Ketimbang mengumpat atau menyumpahi tukang bangunan tersebut, Nora Alexandra memilih untuk mendoakan agar uangnya menjadi berkah ketimbang musibah yang berbalik.

"Sehat2 lah pak, semoga uang yg bapak bawa kabur jadi berkah untuk bapk," lanjut Nora.

"Edisi renovasi rumah tapi tukang bangunannya nipu aku gaes 😌," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Simpati Warganet

Membaca kisah Nora, sejumlah warganet menyampaikan rasa simpati mereka. Beberapa di antaranya mendukung keikhlasan Nora. Namun ada juga yang meminta kasus ini dibawa ke ranah hukum.

"Laporin polisi aja kak, kuatir mbak nora bukan korban terakhirnya. Biar dia kapok," ujar @Lei***.

"Tuhan ganti lebih banyak lagi nanti, tenang aja yg penting ikhlas 😊😊," tulis @and***.

"Sabar kak mengikhlaskan aja apa yg sudah terjadi. 🙏❤️," kata @sus***.

"Di bikin laporan aja kak, jgn di iklasin gitu aja :(," tulis @Irv***.

"Laporin aja kek gt sih," kata @mha***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.