Sukses

Inilah Rundown Lengkap Acara KapanLagi Buka Bareng Vol.3

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3. memasuki hari ke 4. Setiap harinya KLBB Vol. 3 konsisten menghadirkan banyak aktivitas yang seru seperti Charity, Bazaar Ramadan yang menjual berbagai pilihan pakaian dan menu makanan untuk berbuka dan talkshow yang berlangsung dari tanggal 18-24 April 2022.

KLBB Vol. 3 juga menyuguhkan berbagai talkshow menarik yang dapat dinikmati oleh para audiens yang hadir. Dimulai dari Half Time Show with PSSI by Bola.com & Bola.net pada hari Selasa dan Ruang Muda by Merdeka.com yang digelar hari Rabu, 20 April 2022 kemarin.

Hari ini Kamis, 21 April 2022 akan ada Intimate Interview with Rieka Roslan by Liputan6.com dan Kamis Fun with Floridina. Di hari Jumat, 22 April 2022 akan ada KapanLagi On Loc with Gilang Gombloh dan KapanLagi Korea Community Gathering with Priscilla Lee.

 

2 dari 3 halaman

Penampilan

Kemudian di Hari Sabtu, 23 April 2022 akan ada Fimelahood Gathering with The Body Shop dan diakhiri oleh Music Performance by Kanda Brothers.

Tak hanya itu, akan ada kuis berhadiah jutaan rupiah setiap harinya dan setiap jam 7 malam juga akan ada live music setiap hari yang akan menemani para audiens di #KapanlagiBukaBareng!

 

3 dari 3 halaman

Puncak Acara

Puncaknya di tanggal 24 April akan ada hiburan menarik mulai dari Music Performance, Meet & Greet, Stand Up Comedy dengan line up menarik seperti Barasuara, Mahalini, Hanin Dhiya, Hifdzi Khoir dan banyak lagi lainnya!

Festival KLBB ini bisa dinikmati GRATIS di Pulau Satu, Senayan Park dan buat pembaca yang ada di luar Jakarta bisa nonton langsung di Vidio.

KLBB Vol. 3 disponsori oleh Daihatsu, Floridina, Mie Sedaap, Axis, Titipku, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Info lebih lanjut, kunjungi https://festivalramadan.com/bukabareng