Sukses

Alvin Faiz Minta Setiap Ada Masalah Diselesaikan Baik-Baik, Bukan Lewat Medsos

Alvin Faiz mengingatkan Larissa Chou untuk tidak mengumbar aib keluarga di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz kembali kena semprot publik karena sikapnya yang tak baik kepada sang buah hati, Yusuf dan juga mantan istrinya, Larissa Chou. Saat itu, Larissa mengantar putranya ke Masjid Azzikra untuk bertemu sang ayah.

Tak lama, Yusuf pun diantar pulang oleh istri Alvin Faiz, Henny Rahman pada malam hari. Dikabarkan, Henny tak berpamitan kepada Larissa Chou.

Dalam video yang beredar di akun-akun gosip tampak Henny langsung berlari usai mengembalikan anak tirinya tersebut.

Ramai jadi perbincangan, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham pun angkat bicara. Ia menjelaskan kronologi kejadiannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nenek Wafat

Diakui Alvin Faiz, bahwa saat itu keluarga mendapat kabar bahwa sang nenek meninggal dunia. Lantaran mendapat tugas banyak, dan harus terbang ke Aceh, ia pun menyuruh istrinya untuk mengembalikan Yusuf.

"Baru banget sampai sindur langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yg ada di sindur menuju sentul semua, sampai sentul jam 18.30an," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/4/2022).

 

3 dari 5 halaman

Pamit

Ditambahkan kakak mendiang Ameer Azzikra ini bahwa ia menyuruh istrinya mengantar lantaran kesibukannya di Sentul tak bisa ditinggalkan.

"Saya minta tlg istri saya anterin yusuf ke ibunya karena saya gabisa anterin lagi dikarenakan ada tugas, sesampai disana istri saya turun dan nyapa "assalamualaikum ci, mau langsung pamit ya ci, assalamualaikum". Cuman ini kan gak kerekam," bebernya.

4 dari 5 halaman

Sedih

Alvin Faiz mengakui situasi seperti itu membuatnya sedih karena tak bisa menghabiskan waktu bersama putra kandung semata wayangnya. Apalagi hal itu sudah direncanakan jauh-jauh hari.

"Jangan bilang saya gak sedih, istri dan suster saksinya saya nangis ketika melepas yusuf, tapi mau gimana lagi, ini semua diluar rencana," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Selesaikan Baik-Baik

Alvin Faiz meminta agar masalah keluarga tidak diselesaikan melalui media sosial. Ia ingin ini menjadi yang terakhir terjadi.

"Apapun masalahnya, gak harus ke medsos begini, apa gapunya empati sekarang kami lagi berduka? Masalah2 kecil seperti ini tinggal diselesaikan baik2, bisa ditanya langsung kan?" lanjutnya.

"Saya harap ini yg terakhir ya masalah personal di angkat ke medsos, malu, dan kurang sopan, sudah saatnya kita selesaikan baik2 jika ada apapun, apalagi sedang bulan puasa, keadaan kami juga sedang berduka, apa tidak bisa melihat keadaan dulu?" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.