Sukses

Alvin Faiz Beberkan Alasan Pulangkan Yusuf dengan Tergesa-gesa

Alvin Faiz mengaku ia yang menyuruh istrinya, Henny Rahman untuk tak berlama-lama bertemu Larissa Chou saat mengembalikan Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz kembali menjadi pembicaraan hangat publik usai diketahui istrinya, Henny Rahman mengembalikan Yusuf malam hari. Bukan itu saja, Henny tampak tergesa-gesa tanpa pamit kepada Larissa Chou.

Tak mau namanya terus disalahkan, Alvin Faiz pun membeberkan alasan ia dan Henny Rahman berlaku seperti itu.

Dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/4/2022), putra mendiang Ustaz Arifin Ilham menjelaskan beberapa poin.

Di antaranya, Alvin memang berencana untuk mengajak sang buah hati, Yusuf menginap bersamanya selama tiga hari. Dan sempat mengajaknya ke makam Ustaz Arifin Ilham untuk ziarah dan haul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nenek Meninggal

Usai pulang dari makam, Alvin Faiz pun mendapat kabar bahwa sang nenek mengembuskan napas terakhirnya.

"Baru banget sampai sindur langsung dapat kabar nenek wafat 4. Langsung semua keluarga yg ada di sindur menuju sentul semua, sampai sentul jam 18.30an," tulisnya di feed.

 

3 dari 5 halaman

Takut Terlantar

Dijelaskan Alvin Faiz, bahwa ia mendapat tugas banyak untuk mengurus meninggalnya sang nenek. Sehingga ia takut Yusuf terlantar.

"Kalo saya tidak pulangkan dulu, yusuf terlantr di rumah gak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam, dan saya persiapan terbang ke aceh jam 3 subuh, sekarang alhamdulilah saya di aceh," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pamit

Ditambahkan Alvin, dirinya tak bisa mengantar Yusuf kepada Larissa Chou. Untuk itu ia menyuruh istrinya mengembalikan Yusuf kepada ibunya, dan Henny pun sempat berpamitan.

"Saya minta tlg istri saya anterin yusuf ke ibunya karena saya gabisa anterin lagi dikarenakan ada tugas, sesampai disana istri saya turun dan nyapa "assalamualaikum ci, mau langsung pamit ya ci, assalamualaikum". Cuman ini kan gak kerekam," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tutup Kain Kafan

Alvin Faiz tak menampik bahwa ia yang menyuruh sang istri untuk tak berlama-lama dengan Larissa Chou.

"Kenapa istri saya langsung pamit? Karena saya minta istri saya cepat ke rumah duka karena nenek saya sudah mau ditutup kain kafan, keluarga semua harus hadir untuk mendoakan dan juga cium kening terakhir," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.